PSY Bagikan Pesan Lucu Saat Komentari Lagu Terbaru Milik Rapper Seksi Jessi, Begini Isinya

Foto: PSY Bagikan Pesan Lucu Saat Komentari Lagu Terbaru Milik Rapper Seksi Jessi, Begini Isinya Soompi



Tergabung di agensi yang didirikan oleh PSY, Jessi tentu memiliki kedekatan khusus dengan solois kondang itu hingga berani membagikan pesan lucu saat bercakap via smartphone.

Kanal247.com - Instagram saat ini menjadi salah satu media sosial hits yang tak asing di kalangan masyarakat. Bahkan banyak publik figur di seluruh dunia yang memanfaatkan Instagram sebagai sarana untuk menyapa fans secara lebih dekat dan akrab termasuk bagi kalangan artis Korea Selatan.

Termasuk juga salah satu solois kondang PSY. Ia tak hanya dikenal sebagai penyanyi atau penulis lagu, namun pemilik nama asli Park Jae Sang itu juga mendirikan agensinya yang diberi nama P NATION. Di bawah asuhannya telah banyak penyanyi yang bernaung di sana, salah satunya adalah rapper seksi Jessica H.o..

Bahkan PSY membuktikan bahwa dirinya memiliki keakraban tersendiri dengan rapper yang akrab disapa Jessi itu. Pada Selasa (4/8), pria 42 tahun itu membagikan pesan lucu yang diterimanya saat berbincang via smartphone bersama dengan Jessi. PSY menjelaskan bahwa lagu baru Jessi "NUNU NANA" adalah salah satu lagu yang disukainya.

Baca juga ...

"'NUNU NANA' dan 'Star' adalah lagu yang harus saya tegaskan, jadi saya sangat senang mereka melakukannya dengan baik, wah ~~~ ^^ ;; Karena saya bersikeras Anda melakukannya, saya khawatir apa yang akan saya lakukan jika lagu-lagunya tidak diterima dengan baik ... Terima kasih karena telah mempercayai saya," tulis PSY. Menerima pesan itu, Jessi membalas PSY dengan manis.

"Oppa, aku percaya padamu," jawabnya. Kata "oppa digunakan oleh wanita untuk merujuk pada teman pria atau saudara lelaki yang lebih tua. Jessi mengulangi pernyataan itu dalam bahasa Inggris dan kemudian menambahkan, "Kamu terkadang membuatku marah, tapi aku percaya kamu dengan musik".

Pernyataan terakhir Jessi membuat PSY marah, ketika ia menjawab bahwa ia setuju dan mengutipnya dalam keterangan. Kemudian, Jessi menanggapi PSY yang mengeksposnya, meninggalkan komentar di posting Instagram-nya. "Mengapa kamu harus melakukan saya seperti itu. Tapi kamu masih membuatku marah," celetuk Jessi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel