Bikin Kangen, Yesung Bagikan Momen Saat Nyanyi Lagu ‘Tegar’ Rossa

Foto: Bikin Kangen, Yesung Bagikan Momen Saat Nyanyi Lagu ‘Tegar’ Rossa



Yesung kembali membagikan momen berharga itu ke Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, nampak jelas Yesung sedang menyanyikan bagian reff lagu ciptaan Melly Goeslaw ini saat konser.

Kanal247.com - Super Junior dketahui sempat menggelar konser di Indonesia pada Juni 2019 lalu di ICE BSD, Tangerang, Banten. Dalam konser tersebut, grup besutan SM Entertainment ini membawakan sejumlah lagu hits mereka. Menariknya, Yesung dan Ryeowook sempat berkolaborasi dengan Rossa menyanyikan lagu "Tegar".

Baru-baru ini, Yesung kembali membagikan momen berharga itu ke Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, nampak jelas Yesung sedang menyanyikan bagian reff lagu ciptaan Melly Goeslaw ini. Dalam caption postingan tersebut, Yesung pun menuliskan kalimat bahasa Indonesia. “Hai apa kabar?” tulis pelantun “Sorry Sorry” itu. Para penggemar Tanah Air yang melihat postingan tersebut pun semakin merindukan momen saat Super Junior mengadakan konser di Indonesia.

Baca juga ...

Kabar buruk! Aku merindukanmu, sangat,” ujar @hyc***. “Cie ada yang kangen sushow di Ina nih,” ujar @kyu***. “Oppa... Aku rindu... Rindu, Rindu banget lho,” ujar @ath***. “Kabar baik oppa, seperti nya oppa kangen ke indonesia,” ujar @ilu***. “Rindu banget banget sekali,” ujar @zhe***.

Sementara itu, Yesung bersama Super Junior-K.R.Y resmi comeback dan merilis album bertajuk “When We Were Us” pada 8 Juni lalu. Bersamaan dengan itu, mereka pun merilis video musik title track dengan judul yang sama. Lagu ballad ini mengisahkan tetentang seseorang yang rindu akan masa lalu bersama orang terkasihnya ketika mereka berdua masih bersama. Kini, seseorang tersebut hanya bisa mengenang memori saat mereka masih berdua.

Grup yang digawangi oleh Kyuhyun, Yesung dan Ryeowook itu dilaporkan bakal menggelar konser online yang disiarkan di Beyond LIVE. Konser bertajuk "Beyond Live - Super Junior-K.R.Y: When We Were Us (The Moment With Us)" itu akan berlangsung pada 23 Agustus mendatang. Konser tersebut sebagai bentuk kerjasama antara SM Entertainment bersama dengan Naver yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman konser baru yang optimal ditayangkan secara online.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel