Pernah Alami Masa Sulit, Ruben Onsu Ngaku Hanya Punya Uang Rp 3 Juta Usai Nikahi Sarwendah

Foto: Pernah Alami Masa Sulit, Ruben Onsu Ngaku Hanya Punya Uang Rp 3 Juta Usai Nikahi Sarwendah Instagram



Ruben Onsu resmi menikah dengan Sarwendah pada 22 Oktober 2013 silam. Ruben lantas mengingat kembali kenangan terindah dan masa sulit usai menikah dengan Sarwendah.

Kanal247.com - Ruben Onsu resmi menikahi Sarwendah pada 22 Oktober 2013 silam. Ruben dan Sarwendah pun bahagia membangun keluarga bersama ketiga buah hati mereka, yakni Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu, Thania Putri Onsu.

Ruben lantas mengenang kembali masa-masa awal pernikahannya dengan Sarwendah. Ruben mengaku hanya memiliki uang senilai Rp 3 juta usai menggelar pernikahan dengan Sarwendah.

"Waktu habis nikah. Yang gua pesta di Bali itu abis lumayan besar cuman tamu 75 orang kan pada saat itu," ungkap Ruben. "Terus uang gue habis sisa 3 juta. Abis bis bis bis. Tapi gua enggak ada utang. Enggak ada apapun. Enggak ada beban lagi."

"3 juta dan gue masih ada 5 hari di Bali loh. Kan gue nikah hari Selasa," sambung sahabat Ivan Gunawan tersebut. "Terus gua juga bingung setelah pulang ke Jakarta gue emang enggak ada uang lagi."

Meski kini dikenal sebagai artis sekaligus pebisnis yang sukses, Ruben ternyata juga pernah melewati masa-masa sulit yang tak banyak diketahui orang. Luna Maya yang merupakan teman dekat Ruben pun merasa terkejut mendengar kisah tersebut.

Baca juga ...

"Justru waktu gue nikah tuh seret-seretnya. Gua jual mobil, gua jual rumah," ungkap Ruben. "Jadi Ruben Onsu pernah bokek," seloroh Luna.

Selain itu, Ruben ingin publik mengetahui jika hidupnya tidak selalu mudah. Bahkan di tengah pandemi corona, keuangan Ruben juga sulit meski sering kali tidak dipercaya publik.

"Ya sama kayak sekarang. 'Enggak mungkin lu enggak punya duit,'" tutur Ruben. "Ada, tapi harus lo tau, besok sudah ditagih sama tukang bawang sama tepung, ada bill syuting. Pengajuan budget syuting."

Lebih lanjut, Ruben lantas menjelaskan alasan mengapa masa-masa sulit bareng Sarwendah terasa begitu indah. "Itu hal yang menurut gue jadi kenangan indah ya. Tapi pada saat itu gue berdoa 'ini uang pertama gue dan gue bener-bener memulai dari nol ya dari sini.' Gue percaya nikah itu bawa berkah," pungkas Ruben.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel