Gelar Fanmeeting, Begini Perasaan BLACKPINK Hanya Bisa Bertemu Fans Via Kamera

Foto: Gelar Fanmeeting, Begini Perasaan BLACKPINK Hanya Bisa Bertemu Fans Via Kamera Instagram



Ditengah kondisi pandemi COVID-19 yang juga melanda Korea Selatan, para member BLACKPINK punya kesan tersendiri hanya bisa lakukan sapa penggemar secara online.

Kanal247.com - 26 Juli lalu seolah menjadi penantian yang akhirnya terjawab bagi para penggemar Black Pink (BLACKPINK) yang biasa disebut BLINK. Pasalnya idol grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment itu dipastikan akan merilis MV untuk single terbarunya "How You Like That".

"How You Like That" sendiri adalah single pre rilis untuk full album perdana BLACKPINK yang baru akan diluncurkan pada September mendatang. Terlihat begitu misterius dalam teaser yang dirilis, ternyata "How You Like That" merupakan lagu yang memiliki kesan cukup centil.

Keempat member asuhan YG Entertainment itu tampil begitu feminin. Koreografi yang ditampilkan di MV ini juga kelihatan menyatu dengan kesan lagu yang begitu manja. Setelah merilis karya terbarunya, Jennie cs sontak sibuk dengan sejumlah promosi. Bahkan mereka juga menggelar fanmeeting.



Di tengah kondisi dunia yang tengah heboh dengan pandemi COVID-19, tentu fanmeeting kali ini diadakan dengan cara yang berbeda. Ya, BLACKPINK mengadakan acara tersebut secara online belum lama ini. Tak bisa bertatap muka secara langsung tentu mereka memiliki kesan tersendiri dengan acara tersebut.

BLACKPINK mengaku sudah begitu merindukan BLINK sebutan untuk fandom mereka dan berharap bisa bertemu secara langsung sesegera mungkin. "Kami tidak dapat bertemu para penggemar secara langsung sehingga kami melakukan acara penandatanganan penggemar video ini. Kami bertemu BLINK setelah beberapa saat dan kami juga banyak berbicara. Tidakkah Anda sangat menyukainya?," ungkap Jisoo.

"Saya sangat merindukan BLINK. Saya senang bertemu dengan para penggemar lagi bahkan melalui kamera. Saya berharap bisa bertemu BLINK sesegera mungkin," imbuh Jennie. "Jika ada kesempatan untuk bertemu, mari bertemu segera, teman-teman," sambung Lisa menambahkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel