Suzy, Nam Joo Hyuk Hingga Kang Han Na Resmi Gabung Drama tvN Terbaru

Foto: Suzy, Nam Joo Hyuk Hingga Kang Han Na Resmi Gabung Drama tvN Terbaru



Pecinta K-Drama akan segera dimanjakan dengan aksi para bintang populer lewat drama tvN terbaru bertajuk 'Startup'. Suzy hingga Nam Jo Hyuk, ini daftar pemainnya

Kanal247.com - K-Drama yang tayang sepanjang tahun 2020 ini tampaknya akan begitu memanjakan pemirsa. Pasalnya sejumlah bintang besar dikonfirmasi akan membuat penampilan terbaru mereka dan kembali memukau pemirsa lewat aksinya di layar kaca. Terbaru ada Suzy yang telah dikonfirmasi akan tampil di drama tvN mendatang.

Drama ini bertajuk "Startup" yang dijadwalkan akan tayang pada bulan Oktober mendatang. "Startup" menceritakan tentang kisah orang-orang di industri startup. Drama ini ditulis oleh Park Hye Ryun yang pernah menggarap "I Hear Your Voice" dan disutradarai Oh Choong Hwan yang menggarap "Hotel Del Luna".

Selain Suzy, beberapa nama besar juga dikonfirmasi akan gabung dengan drama terbaru itu. Mereka adalah Nam Joo Hyuk, Kang Han Na hingga Kim Seon Ho juga telah dipastikan mengambil peran di "Startup". Mantan member Miss A itu nantinya akan memerankan Seo Dal Mi. Dia adalah seorang petualang yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea Selatan.

Baca juga ...

Seo Dal Mi memiliki pengalaman dalam berbagai pekerjaan paruh waktu dan merupakan orang yang sangat vital. Karakter ini diharapkan cocok dengan energi positif yang selalu dibawa oleh Suzy. Sedangkan Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai Nam Do San pendiri dari Samsan Tech. Dia pernah menjadi kebanggaan keluarganya karena jenius di bidang matematika.

Nam Do San sendiri juga cinta pertama Seo Dal Mi yang membuat wanita cantik itu akhirnya berkeinginan memulai usaha startup agar mimpinya menjadi nyata. Selanjutnya ada Kang Han Na yang akan menjadi Woo In Jae. Dia adalah CEO yang memiliki segala hal dan sangat disegani oleh masyarakat. Dia menganggap bahwa latar belakang keluarganya dari kalangan chaebol dan diakui karena kesuksesannya.

Sementara Kim Seon Ho akan memerankan karakter Han Ji Pyung. Dia memulai usaha startup untuk melunasi hutang-hutangnya. Han Ji Pyung adalah pimpinan di SH Venture Capital dengan keterampilan investasi yang menakjubkan. Meskipun sedikit "berbisa", ia dikenal sebagai orang yang begitu lembut terhadap sosok di masa lalu yang membantu perjalanan karirnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel