Maia Estianty Unggah Foto Masa Kecil Al El Dul, Fans: Kayak Ada yang Di-crop

Foto: Maia Estianty Unggah Foto Masa Kecil Al El Dul, Fans: Kayak Ada yang Di-crop Instagram



Maia Estianty pamer foto lawas saat bersama Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani yang masih kecil, sosok yang ‘hilang’ di potret itu langsung jadi bahan perbincangan netizen.

Kanal247.com - Maia Estianty merupakan satu dari banyak artis Tanah Air yang tak segan menjajal kesibukan baru di dunia YouTube. Sebagai seorang content creator, Maia juga sudah terlihat banyak membagikan video atau vlog menarik dari tentang keluarga ataupun juga kolaborasi dengan rekan selebriti lainnya.

Namun baru-baru ini Maia memberi sebuah pengumuman penting tentang channel YouTube miliknya itu. Istri Irwan Musry ini memberitahukan kepada penggemarnya bahwa ia sudah pindah ke saluran YouTube baru yang kini ia beri nama ALELDUL FAM TV.

Terlihat dari namanya yang diambil dari panggilan Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani ini, channel YouTube tersebut nantinya akan membagikan banyak video tentang keluarga mereka. Karena itu Maia Estianty pun gercep mempromosikannya lewat akun Instagram pribadinya.

Halloo guys, sekarang aku mau pindah channel akun youtube. SUBSCRIBE : ALELDUL FAM TV. dan IG : @aleldulfamtv,” papar Maia Estianty. “Tayangan keluarga besar ALELDUL menjadi satu di 1 akun disini. Follow ya. Subscirbe dan bunyikan lonceng. Makasih.



Terlihat dari postingan di atas, Maia mempromosiakn channel barunya ini seraya mengunggah foto lawas saat ketiga jagoannya ini masih sangat kecil. Mengejutkannya justru foto itu lah yang nampak langsgung jadi perbincangan di kolom komentar.

Banyak yang menggoda Maia lantaran sosok “hilang” dari foto tersebut yang diduga kuat fans adalah Ahmad Dhani. Beragam komentar soal foto yang di-crop atau dipotong ini pun ramai disinggung oleh netizen.

Ada yg kepotong tapi bukan kue,” kelakar akun @bunda******. “Bunda jehongggg. om dhani di potong2 dan dicincang ga dimasukin dlm pic huahahahha,” canda akun @sally*****.

Ingetttt bener poto iniiiiii, tanpa crop,” sahut akun @mikhayla*****. “Om Dani kepotong bun,” seru akun @awa*****. “Kayak ada yang di crop bun xixixi,” timpal akun @alfi*****. “Sebelum negara api menyerang ya bun,” seloroh @elza*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel