BTS Rilis Detail Single Berbahasa Inggris Perdananya

Foto: BTS Rilis Detail Single Berbahasa Inggris Perdananya Instagram



BTS dipastikan akan segera merilis single digital perdana mereka berbahasa Inggria pada 21 Agustus mendatang dan mengungkap judul lagu yang akan dinyanyikan oleh Rap Monster.

Kanal247.com - Bangtan Boys alias BTS akan segera comeback dengan karya terbarunya di bulan Agustus ini. Rap Monster dkk dipastikan merilis digital single berbahasa Inggris perdananya pada 21 Agustus mendatan dan tentu saja momen ini sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar mereka yang biasa disebut ARMY.

Pada 3 Agustus di tengah malam KST, Big Hit Entertainment secara resmi merilis teaser baru untuk single berbahasa Inggris BTS yang sangat dinanti. Single, yang grup ini gambarkan sebagai “lagu musim panas yang menyenangkan” dijadwalkan akan dirilis pada 21 Agustus.

Baca juga ...

Tak hanya itu saja karena jadwal tur konser yang seharusnya sudah dijalankan terpaksa ditunda, BTS justru lebih produktif memanfaatkan waktu yang ada. Pasalnya tahun ini kemungkinan pelantun lagu "Boy with Luv" itu juga akan merilis album baru.

BTS Rilis Detail Single Berbahasa Inggris Perdananya
Twitter

Sedangkan sebelumnya BTS merilis album terakhirnya "Map of the Soul: 7" pada bulan Februari kemarin dan juga merilis album Jepang ketiganya. Penggemar pun mengaku sudah tak sabar mendengarkan lagu berbahasa Inggris perdana boyband dengan 7 personil ini.

"Jika kau benar-benar mendengarkan pengumuman mereka selama V-live, kalian akan memahami betapa bersemangatnya mereka untuk ARMY untuk mendengarkan lagu musim panas mereka. Kami di sini untuk mendukung kreativitas mereka," komentar netter. "Tuhan, tolong beri kami retro BTS. Bisakah kalian bayangkan betapa menakjubkannya itu terlihat dan terdengar? Aku sangat siap untuk comeback ini!" ujar yang lain. "Setelah berteriak, membenturkan kepala, dan hampir melempar teleponku ke wastafel, saku menerima TWELVEPHOBIA. Semangat ARMY," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel