Ajak Hidup Sehat Lewat Olahraga, Deddy Corbuzier: Kayaknya Lebih Penting Dibanding Promo Masker

Foto: Ajak Hidup Sehat Lewat Olahraga, Deddy Corbuzier: Kayaknya Lebih Penting Dibanding Promo Masker Instagram



Selain memakai masker dan juga jaga jarak, Deddy Corbuzier beri ajakan untuk mempromosikan hidup sehat lewat olahraga. Netter langsung kompak beri acungan jempol.

Kanal247.com - Nyaris seluruh masyarakat di dunia kini tengah berjuang untuk menghindari diri dari terpapar virus covid-19. Beberapa cara yang dilakukan dan juga menjadi himbauan pemerintah yakni menggunakan masker saat keluar rumah juga menjaga jarak.

Namun ada hal yang dirasakan kurang oleh Deddy Corbuzier dari dua cara tersebut. Hal ini tak lain adalah meningkatkan imunitas tubuh lewat olahraga yang dirasa kurang disuarakan. Hal ini diungkapkan Deddy Corbuzier seraya mengunggah foto badan kekar dan otot-otot besarnya.

Deddy Corbuzier menilai pemakaian masker dan jaga jarak adalah hal yang bagus. Namun selain itu menurutnya meningkatkan imun tubuh dengan olahraga harusnya juga getol dipromosikan.

Pake masker.. Jaga jarak... Ok lah bagus... Cuma sadar gak itu semua gak ningkatin imun tubuh kalian? Olahraga.. Matahari.. Itu Ningkatin Imun! Kenapa gak itu juga yg di promo kan abis abisan... Selain masker dan jaga jarak ya,” tutur Deddy Corbuzier. “Promo kan abis abisan olahraga.. Buka gym dll.. Apapun lah olahraga nya. Loe di rumah aja diem... Kira kira imun loe gimana?

Baca juga ...

Deddy Corbuzier juga mengaku bahwa selama masa pandemi dirinya juga mengalami sakit demam namun sudah sembuh dengan sendirinya. Nampaknya hal ini lantaran ia sendiri getol menjalani gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga.

Jujur... Selama pandemi.. Gw demam udah ada 3 kali.. Dua hari sembuh sendiri... (Ya demam aja kaya biasa) Ini bukan promo obat.. Kalung.. Vitamin.. Vaksin.. Masker dll... Ini promo hidup sehat... Dan kayanya lebih penting dibanding promo Masker. That's all for now,” pungkasnya.

Seperti biasa, Deddy Corbuzier kembali mendapatkan banyak acungan jempol dari warganet atas pendapatnya kali ini. Seruan setuju dengan cepat menggema di kolom komentar, hingga tak sedikit warganet yang ikut promo hidup sehat lewat olahraga seperti yang dilakukan Deddy Corbuzier ini.

Aku selama di rumah aja olahraga om, sama sering berjemur juga di teras, alhamdulilla sakitnya mentok di pilek habis sholat subuh aja,” komentar akun @notyou******. “Ini nih baru bener,” sebut akun @matan******. “Thats right. I agree master! Makan yang bergizi + olahraga istirahat yang cukup maka Insya Allah pasti kita sehat,” lanjut akun @kei******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel