Rayakan Debut Anniversary ke-6, Red Velvet Kompak Posting Pesan Manis di Instagram

Foto: Rayakan Debut Anniversary ke-6, Red Velvet Kompak Posting Pesan Manis di Instagram Instagram



Red Velvet baru saja merayakan debut anniversary mereka yang ke 6 pada 1 Agustus lalu dan Irene dkk pun memposting beragam pesan manis untuk perjalanan karier mereka sejak 2014 silam.

Kanal247.com - Red Velvet kini bukan lagi girlband rookie dari SM Entertainment yang awal kemunculannya sempat mendapatkan kritikan dari banyak pihak. Girlband yang debut di tanggal 1 Agustus 2014 silam dengan 4 personil itu menjelma menjadi grup sukses seperti pendahulunya di SM apalagi setelah member kelima yakni Yeri bergabung.

Pada 1 Agustus kemarin, Red Velvet akhirnya merayakan debut anniversary-nya yang ke 6 dan menuliskan beragam ucapan manis sekaligus terima kasih pada dukungan fans selama ini di media sosialnya. Joy memposting video di insta story Instagram-nya yang menampilkan cuplikan di balik layar dari video musik mereka untuk "Umpah Umpah". Dalam postingannya, bintang serial "Tempted" ini menggunakan tagar "# 6YearsWithRedVelvet" dan menulis "cinta" dalam huruf besar di sebelah nama akun sesama member.



Rayakan Debut Anniversary ke-6, Red Velvet Kompak Posting Pesan Manis di Instagram
Instagram

Joy juga memposting foto lain di insta story-nya dengan pesan manis kepada para penggemarnya yang berbunyi, "1 Agustus adalah hari yang berarti bagi kita, kan, Luvies? Terima kasih banyak telah memikirkan dan mendukung kami lebih dari orang lain. Aku harap kalian semua memiliki hari yang indah. Aku cinta kalian.". Idol 23 tahun ini melanjutkan dalam bahasa Inggris dengan kata "Terima kasih karena selalu mengilhamiku untuk melakukan yang terbaik. Aku cinta kalian semua."

Rayakan Debut Anniversary ke-6, Red Velvet Kompak Posting Pesan Manis di Instagram
Instagram

Seulgi juga memposting foto dari musik video "Umpah Umpah" di insta story-nya dan berkomentar, "Ketika hujan, saksikan sedikit akting kami di 'Umpah Umpah'." Pemilik nama lengkap Kang Seulgi ini juga menulis, "Enam tahun bersama Red Velvet. Luvies terima kasih."

Sedangkan Irene juga memposting di insta story-nya dan mengatakan, “Enam tahun bersama Red Velvet. Terima kasih untuk Luvies kami." bersama dengan video yang menampilkan kelima member berpose bersama. Sementara itu, Yeri mem-posting ulang cerita Joy dan Seulgi dan menulis "ReVeluv, Red Velvet" dengan emotikon hati di tengah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel