Non-Muslim, Bertrand Antolin Bongkar Alasan Rajin Berkurban Bikin Gracia Indri-Kimberly Ryder Salut

Foto: Non-Muslim, Bertrand Antolin Bongkar Alasan Rajin Berkurban Bikin Gracia Indri-Kimberly Ryder Salut Instagram



Sering dipertanyakan oleh publik, Bertrand Antolin tegaskan dirinya beragama Kristen seraya ungkap alasan rajin ikut berkurban bikin sederet rekan artis cantik salut banget.

Kanal247.com - Bertrand Antolin dikenal sebagai satu dari sekian banyak artis yang memiliki toleransi beragama sangat tinggi. Hal ini terlihat dari hobi Bertrand yang sering berbagi kepada saudara sebangsa Tanah Air tanpa melihat latar belakang keyakinan mereka.

Selain wakafkan Alquran beberapa waktu lalu, kali ini Bertrand juga ikut berkurban meski tak merayakan Hari Raya Iduladha. Namun siapa sangka kebiasaan Bertrand ini sering dipertanyakan oleh publik.

Baru-baru ini Bertrand pun akhirnya buka suara. Seraya membagikan video seekor kambing yang dikurbankannya, Bertrand menceritakan soal keinginannya di hari ulang tahun yang terwujud.

Saat saya berulang tahun beberapa minggu lalu, saya berdoa agar tahun ini saya bisa kembali berkurban. Terima kasih kepada semua yg ikut mendoakan dan meng-aminkan sehingga keinginan saya bs terwujud,” ujar Bertrand Antolin. “Saya bersyukur sekali bisa diberikan rezeki untuk kembali berkurban tahun ini. Terima kasih kepada semua yang memfasilitasi, mengirimkan dan yg menerima kurban saya. Semoga menjadi berkah buat kita semua..Sekali lagi Selamat Iedul Adha untuk seluruh umat Muslim.

Baca juga ...

Pada kesempatan itu, Bertrand juga menjawab dua pertanyaan publik yang sering didapatkannya yakni soal agama dan alasannya rajin ikut berkurban di momen Iduladha. Meskipun seorang non-muslim, namun Bertrand rupanya memiliki alasan menyentuh di balik aksinya ini.

(FAQ) Frequently Asked Questions: 1. Agamanya apa sih? Agama saya Kristen, namun sejak kecil saya tumbuh di lingkungan muslim. Sebagian keluarga dan banyak orang tua angkat yang sudah seperti orang tua sendiri serta sahabat2 saya adalah muslim. Kita saling mencintai dan saling menghargai satu sama lain,” bongkar Bertrand. “2. Kenapa saya berkurban? Karena saya pernah hidup susah, dimana makan daging itu adalah suatu kemewahan buat kami sekeluarga. Karena itulah di hari raya Iedul Adha, saya selalu berusaha untuk ikut berkurban selain sebagai bentuk rasa syukur, saya jg ingin berbagi dengan saudara2 kita yang membutuhkan. Kenapa ga ikut moment hari baik berbagi bersama untuk sesama.

Lebih lanjut, masa pandemi dimana perekonomian masyarakat Indonesia terkena dampak paling besar semakin membuat hati Bertrand tergerak. “Di masa pandemi korona ini banyak orang di PHK dan dirumahkan, semoga pandemik ini cepat berlalu dan sy yakin kita semua akan melewati ini bersama sama,” pungkasnya.

Postingan Bertrand kali ini tak hanya diwarnai pujian bertubi-tubi dari fans tapi juga rekan artis cantik lainnya yang dibuat salut bukan main. Misalnya saja Donita, Gracia Indri, Kimberly Ryder dan masih banyak lain yang kagum dengan sosok dan kebaikan hati Bertrand Antolin.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel