Sempatkan Berkurban Meski Sibuk Syuting, Orangtua Verrell Bramasta Akui Sangat Bangga

Foto: Sempatkan Berkurban Meski Sibuk Syuting, Orangtua Verrell Bramasta Akui Sangat Bangga Instagram



Verrell Bramasta kini tengah sibuk menjalani syuting sinetronnya. Meski sangat sibuk syuting, Verrell tetap menyempatkan diri untuk berkurban sehingga membuat orangtuanya bangga.

Kanal247.com - Verrell Bramasta kini tengah sibuk bermain dalam sinetronnya. Meski begitu, Verrell rupanya menyempatkan diri untuk berkurban. Verrell diketahui telah membeli dua ekor sapi untuk dikurbankan pada Idul Adha tahun ini.

Dua sapi tersebut akan disembelih di kediaman sang eyang yang juga dekat dengan lokasi Verrell melakukan syuting di daerah Cilamaya, Cideng, Jakarta Pusat. Verrell juga sengaja membeli dua ekor sapi yang masing-masing dipersembahkan untuk keluarga sang ayah dan ibu.

Ayah Verrell, Ivan Fadilla Soedjoko, ikut hadir menyaksikan proses pemotongan dua sapi kurban tersebut. Ivan juga menceritakan bagaimana rasa bangganya lantaran sang buah hati kini sudah dewasa dan mendapat banyak rezeki untuk berbagi pada sesama.

"Saya pikir harus disyukuri bahwa ternyata dengan bertambahnya umur mereka," kata Ivan saat ditemui di lokasi pemotongan hewan kurban pada Jumat (31/7) seperti dilansir dari Insertlive. "Bertambah juga rezeki mereka, kesibukan mereka, bertambah juga rezeki mereka."



Selain itu, Ivan berharap dengan berkurban ini rezeki anak-anaknya bisa semakin berkah. Aktor 53 tahun ini juga berharap agar anak-anaknya bisa menggapai cita-cita mereka.

"Mudah-mudahan itu berkah untuk mereka," ungkap Ivan. "Bahwa Verrell dan Athalla akhirnya sudah bisa dapet apa yang mereka harapkan, dapet apa yang mereka cita-citain."

Lebih lanjut, mantan suami Venna Melinda ini juga mengaku bersyukur bisa menyaksikan kedua anaknya tumbuh dewasa dan memiliki rezeki yang melimpah. "Saya sebagai orang tua hanya bisa bersyukur dan bahagia sekali, melihat anak-anaknya bahagia merupakan kebahagiaan tersendiri bersama keluarga," tutup Ivan.

Seperti diketahui, Verrell memang sedang disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron terbarunya yaitu "Putri Untuk Pangeran" di RCTI. Sinetron tersebut tayang perdana pada tanggal 15 Juni 2020 lalu. Sinetron tersebut juga dibintangi oleh Ranty Maria dan Riza Syah.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel