Ini Alasan Nagita Slavina Yakin Raffi Ahmad Tidak Akan Bisa Berubah

Foto:  Ini Alasan Nagita Slavina Yakin Raffi Ahmad Tidak Akan Bisa Berubah Instagram



Cukup bijaksana, Gigi menjelaskan alasan mengapa dirinya sampai yakin jika Raffi tidak akan pernah bisa mengubah sifat-sifat alami yang sudah dilakukan sejak dulu kala.

Kanal247.com - Selama ini Nagita Slavina selalu dianggap sebagai seorang istri yang penyabar dan setia kepada suaminya, Raffi Ahmad. Beberapa seleb yang menjadi teman baik mereka pun mengetahui jika artis cantik yang akrab disapa Gigi itu memang sangat bertanggung jawab terhadap suami dan anak semata wayangnya, Rafathar.

Alhasil tidak sedikit yang penasaran apa alasan Gigi untuk bisa terus bertahan dengan Raffi yang notabene banyak "berulah". Mulai dari dikelilingi gosip bersama wanita lain, digosipkan selingkuh, hingga perbedaan besar diantara mereka.

Ketika tampil di channel YouTube Daniel Mananta, Gigi pun menjelaskan bahwa sejak awal menikah dengan Raffi, Gigi yakin bahwa Raffi adalah jodohnya. Sebelum menikah sekalipun, Gigi selalu berdoa meminta petunjuk apakah Raffi mrupakan jodohnya.

Baca juga ...

Mengenai Raffi yang banyak dianggap "berulah", Gigi yakin bahwa jika sang suami melakukan sebuah kesalahan, maka dirinya juga memiliki andil dalam melakukan kesalahan itu. "Jadi pada waktu itu dia ngaku salah, berarti apa juga ya yang harus gue berubah," ungkap Gigi.

Menurut Gigi, pernikahan adalah komitmen yang tidak bisa dilakukan setengah-setengah. Alhasil dia pun memilih menerima Raffi dengan segala kekurangannya.

"Mau cari di belahan dunia manapun nggak akan ada yang cocok banget," kata Gigi bijak. "Menurut aku, akhirnya aku belajar selama bertahun-tahun itu dari awal aku menikah sama dia aku belajar. Ternyata laki-laki itu nggak bisa didikte, nggak bisa disalahin," lanjutnya.

Gigi berujar, hanya menyalahkan pria seperti Raffi adalah suatu hal yang tidak berguna. Pasalnya, Gigi yakin Raffi tidak akan pernah berubah sifat. Namun ternyata Raffi bisa berubah lantaran kesabaran Gigi yang mendampinginya di saat dia melakukan keburukan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel