Donghae Super Junior Bikin Salfok Main Uap Tanpa Baju

Foto: Donghae Super Junior Bikin Salfok Main Uap Tanpa Baju Instagram



Membagikan potret terbaru di laman Instagram pribadinya, Donghae malah membuat pengikutnya riuh karena membagikan aksi olahraga malam sembari telanjang dada.

Kanal247.com - Sebagai salah satu idol grup populer tentu mereka sibuk dengan segudang aktivitas di industri hiburan. Termasuk Super Junior yang baru saja comeback dengan karya terbarunya. Tak hanya sibuk mempromosikan karya terbaru mereka di sejumlah program televisi, namun para member idol grup asuhan SM Entertainment itu juga punya kesibukan individu masing-masing.

Salah satu member Super Junior yang cukup aktif di laman Instagram adalah Lee Donghae. Postingan terbaru sang idol di laman Instagram berhasil mencuri perhatian netter. Ia bak kegirangan membagikan kegiatan olahraga malam. Donghae terlihat memasuki sebuah kotak yang penuh uap. "Jumping ye," tulisnya seolah menggambarkan ekspresinya yang super girang.

Donghae bahkan terlihat telanjang dada saat melakukan olahraga loncat-loncat itu. Hingga saat ini postingan tersebut telah mendapatkan lebih dari 7 ribu komentar dari para pengikutnya di Instagram. Banyak dari mereka yang mengaku senang bukan main bisa melihat pemandangan indah tersebut.

Baca juga ...

"Udah malem jangan ngadi ngadi (emoji)," komentar @suju****. "Bocah banget deh lu mas (emoji) Kapan kita nikahnya kalau gini (emoji)," sambung @elfr****. "Mungkin ini namanya kesegaran di malam hari (emoji)," tulis @supe****> "Wkwkwkwkwkwk ya Allah suamiki kenapa gini amat kamu papa (emoji)," celetuk netter.

"Aduuhhh beb malem-malem bikin panas aja (emoji)," komentar @haer****. "Lagi ngapain sih mas? Pake baju dulu sanaaa (emoji)," imbuh @inta****. "Jan ngadi ngadi udah malem. Tolong ya tolong (emoji)," seru netter. "Ini orang ngapainnn udah malem juga bikin aku ngga bisa merem (emoji)," tulis lainnya. "Bias gue kelakuannya udah kayak ponakan gue yang usia 9 bulan (emoji hati)," kata yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel