Ikut Rayakan Idul Adha, Irfan Hakim Kenang Momen Foto Terakhir Sebelum Sang Ayah Meninggal Dunia

Foto: Ikut Rayakan Idul Adha, Irfan Hakim Kenang Momen Foto Terakhir Sebelum Sang Ayah Meninggal Dunia Instagram



Irfan Hakim rupanya ikut merayakan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 31 Juli ini. Irfan lantas kembali mengingat almarhum sang ayah yang sudah tiada sejak 2017 lalu.

Kanal247.com - Umat Muslim Indonesia merayakan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020. Sederet selebriti pun ikut merayakan Hari Raya Idul Adha dengan mengurbankan hewan sapi dan kambing.

Salah satu figur publik yang ikut merayakan Hari Raya Idul Adha ini adalah Irfan Hakim. Namun ada sesuatu hal yang membuat Irfan sedih dengan Hari Raya tahun ini. Pasalnya sang ayah, Rosyid Sukarya, diketahui telah menghembuskan napas terakhirnya pada 2017 lalu.

Melalui unggahan di laman akun Instagram-nya, Irfan membagikan foto yang memperlihatkan momen terakhir bersama sang ayah kala Idul Adha. "Idul Adha terakhir bersama nya.... Kangen...." tulis Irfan pada Kamis (30/7).

Pria berusia 44 tahun ini mengingat betul perkataan mendiang sang ayah kala itu. Irfan mengungkapkan bahwa almarhum ayah meminta foto bersamanya dan sang cucu.

"Saat itu.. di sela2 sembelih hewan qurban, tiba2 minta difoto bertiga..." ujar Irfan. "Katanya 3 generasi... kakek, anak, cucu.."



Namun, Irfan tidak pernah menyangka sebelumnya jika foto tersebut ada kali terakhir bersama dengan sang ayah. "Siapa sangka itu akan menjadi foto terakhir bersama nya... Selamat hari raya idul adha..." tutup Irfan.

Sementara diunggahan selanjutnya, Irfan menunjukkan dirinya sedang berfoto dengan sapi dan kambing. "Selamat idul adha..." tandas Irfan.

Dua postingan Irfan tersebut langsung mendapat banyak tanggapan dari para pengikutnya. Tidak sedikit netizen yang mendoakan ayah Irfan yang telah meninggal dunia.

"Selamat hari raya qurban fan... Al fatehah buat Almarhum Apa," kata salah satu netter lain. "Mirip a sama ayahnya, alfatihah..." ujar netter lain. "Alfatihah, untuk ayahanda a irfan," tambah netter lain. "Yang sabar yah ka irfan.ayahnya udh tenang disn dan mendapatkan tempat yg terindah d sn.amin," sahut netter lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel