Bukan Kecelakaan Tunggal, Nirina Zubir Bagikan Video Detik-detik Kronologi Sebelum Jatuh dari Sepeda

Foto: Bukan Kecelakaan Tunggal, Nirina Zubir Bagikan Video Detik-detik Kronologi Sebelum Jatuh dari Sepeda Instagram



Usai tunjukkan lutut yang luka dan memar, Nirina Zubir kini bagikan video kronologi dirinya terjatuh dari sepeda lantaran sebuah motor yang oleng di depannya.

Kanal247.com - Nirina Zubir belum lama ini membagikan penampakan luka dan memar di beberapa bagian kakinya. Rupanya Nirina baru saja mengalami sebuah kecelakaan saat tengah bersepeda santai.

Dalam foto itu, Nirina terlihat duduk di sebuah tangga seraya melemparkan senyuman ke arah kamera. Namun fokus tertuju pada lutut istri Ernest Cokelat ini yang dipenuhi dengan luka. Seraya melemparkan sebuah candaan, Nirina menceritakan soal kejadian malang yang baru saja menimpanya ini.

Dengan adanya foto ini, na mengatakan bahwa na officially anak sepeda...kenapa? Perhatikan dengkul kanan na, lipatan kaki belakang dengkul kiri na, paha kiri bagian belakang na...semuanya MEMAR,” ungkap Nirina Zubir. “Alhamdulillah selama perjalanan #bersepeda Jakarta - Bali walau juga pernah jatoh...tapi gak sebanyak ini memarnya.

Seperti janjinya, Nirina Zubir akhirnya mengunggah video detik-detik yang menunjukkan kronologi jatuhnya dari sepeda. Rupanya Nirina Zubir bukan mengalami kecelakaan tunggal melainkan jatuh setelah sebuah sepeda motor di depannya oleng.

Baca juga ...

Video itu dimulai saat Nirina Zubir tengah asyik bersepeda santai di pinggiran sebuah jalan raya. Ia pun merekam pemandangan di tepi jalan, salah satunya taman Pangandaran Sunset yang dilewatinya. “Jadi ini kejadiannya...ini yang namanya jatoh ‘takdir’ atau ditakdirkan tuk jatuh,” kelakar Nirina Zubir lagi pada postingan videonya di atas.

Kecelakaan itu pun terjadi saat sebuah sepeda motor di depan Nirina Zubir mendadak oleng dan akhirnya terjatuh. Jarak yang sudah dekat membuat Nirina Zubir tak sempat menghindar dan akhirnya terjatuh juga.

“Menjadi korban kerasnya jalan ya,” kelakar Nirina Zubir. “I’m okay. Tapi memang ya kalau kita udah hati-hati tapi bukan berarti kita doang yang harus hati-hati, maksudnya kita juga harus mawas diri. Karena ya itu, kitanya udah hati-hati tapi tetap aja ternyata ada motor yang tiba-tiba jatuh lah kita ikut-ikutan.”

Sebagian netter yang melihat video kronologi di atas tak kalah dibuat terkejut. Tak hanya itu, ada juga komentar yang menyoroti keramahan Nirina Zubir saat menanyakan kondisi sang pemilik motor sesaat setelah dirinya terjatuh.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel