Sooyoung SNSD Dan Yunho TVXQ Bicara Label 'Musuh' Yang Diberikan Fans Padanya

Foto: Sooyoung SNSD Dan Yunho TVXQ Bicara Label 'Musuh' Yang Diberikan Fans Padanya Twitter



Bagi para penggemar K-Pop lawas tentunya tak asing dengan label 'musuh' yang diberikan kepada Sooyoung SNSD dan Yunho TVXQ. Ternyata ini alasan fans beri julukan itu!

Kanal247.com - Sooyoung dari Girls' Generation (SNSD) telah meluncurkan segmen baru di saluran YouTube pribadinya. Pada Kamis (30/7), Sooyoung mengunggah episode pertama dari serial YouTube barunya "Choi Sooyoung's Non-Face-to-Face Talk Show". Bintang tamu untuk acara terbarunya itu adalah U-Know Yunho dari TVXQ.

Mengingat pembatasan pada pertemuan tatap muka karena COVID-19, Sooyoung sedang melakukan wawancara jarak jauh melalui obrolan video. Setelah dengan penuh semangat memperkenalkan pertunjukan barunya, Sooyoung bercanda dengan lucu tentang negara mana yang akan mereka kunjungi hari ini, yang berarti lanskap yang akan ditetapkannya sebagai latar belakangnya.

"Seorang bintang dunia, pembuat kata-kata bijak, seseorang yang kaya dengan hasrat, musuh alami saya! Yunho TVXQ!," ujar Sooyoung. "Saya sudah melakukan hobi saya. Tinju, kick-boxing, menari hip-hop dan pelajaran vokal," jawab Yunho.



Sooyoung bertanya kepada Yunho apakah dia tahu apa nama panggilannya dan dia berkomentar bahwa dia kebetulan menonton episode "Ask Us Anything". Lewat tayangan itu, dia menjelaskan nama panggilannya "musuh alami Yunho." Julukan itu muncul karena kurangnya energi Sooyoung selama video latihan yang menjadi viral, dibandingkan dengan banyaknya hasrat Yunho yang terkenal.

"Itu membuat saya tertawa. Jika kami berada di kelompok yang sama, saya pikir saya akan bertanya mengapa Anda melakukan itu," jelas Yunho. "Karena saya tahu Sooyoung, dan Sooyoung yang saya tahu selalu bertindak dengan suatu tujuan, saya pikir saya akan bertanya kepada Anda, 'Mengapa Anda melakukan itu?'."

Sooyoung terus bertanya tentang berbagai kata bijak yang dia bagikan sebelumnya dan kemudian memintanya untuk memilih jalur favoritnya dari film "Parasite." Dia memilih, "Kamu selalu punya rencana," meniru adegan dari film. Terakhir, Sooyoung memulai sesi tanya jawab dengan pertanyaan dari penggemar Yunho. Mengenai apa yang selalu ingin dia sampaikan kepada penggemarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel