Cita Citata Ngaku Pernah Ditawar dengan Mobil BMW Senilai Rp 5 Miliar untuk Sekali Kencan

Foto: Cita Citata Ngaku Pernah Ditawar dengan Mobil BMW Senilai Rp 5 Miliar untuk Sekali Kencan Instagram



Blak-blakan di program acara Hotman Paris Hutapea, Cita Citata mengaku pernah ditawar oleh pria hidung belang dengan mobil BMW mewah senilai Rp 5 miliar.

Kanal247.com - Cita Citata ternyata pernah mendapatkan tawaran untuk memuaskan nafsu pria hidung belang. Hal itu secara terang-terangan diungkapkan Cita Citata saat menjadi bintang tamu di program acara Hotman Paris Hutapea, “Hotman Paris Show”.

Namun dengan tegas pelantun lagu “Goyang Dumang” ini menolak tawaran tersebut. Ia mengaku tak tertarik lantaran beranggapan jika dirinya masih bisa mencari uang dari profesinya yang sekarang.

”Buat apa? Kalau Cita boleh dilihat sendiri, kerjaan ada. Jadi Alhamdulillah enggak ada waktu buat begitu,” ungkap wanita kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini pada Hotman Paris.

Mendengar jawaban Cita Citata tersebut, Hotman Paris rupanya penasaran dengan bayaran yang dijanjikan oleh pria hidung belang kepada Cita. “Selama jadi penyanyi dangdut berapa tawaran tertinggi, agar kamu temani mereka tidur?” tanya Hotman Paris.

Baca juga ...

Tak disangka, Cita Citata pernah ditawar dengan harga yang begitu fantastis. Namun bukan dengan uang puluhan juta seperti artis yang pernah terlibat prostitusi, Cita Citata mengaku pernah dijanjikan bayaran berupa satu unit mobil BMW mewah yang ditaksir seharga Rp 5 miliar.

”Ini kita buka-bukaan aja ya, aku sampai mau dibeliin mobil BMW harga Rp 5 miliar,” aku Cita Citata. “Tapi yang jelas ya aku tolak,” sambungnya menimpali.

Sementara diketahui sampai saat ini, semakin banyak artis Tanah Air yang terjerat godaan pria hidung belang hingga terlibat dalam prostitusi online. Yang terbaru adalah pemain FTV Hana Hanifah dan penyanyi Vernita Syabilla. Namun keduanya dipulangkan usai beberapa hari menjalankan pemeriksaan lantaran hanya berstatus sebagai saksi.

Hal tersebut berbanding jauh dengan artis kenamaan Vanessa Angel yang diketahui pernah ditahan di Polda Jatim pada beberapa waktu lalu. Bahkan, Vanessa Angel dinyatakan bersalah dan dihukum penjara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel