Lee Jae Wook Gugup Sampai Tertekan Pasca Dapat Peran Utama di Drama Terbaru

Foto: Lee Jae Wook Gugup Sampai Tertekan Pasca Dapat Peran Utama di Drama Terbaru Instagram



Setelah berhasil memikat hati pemirsa K-Drama lewat 'Extraordinary You', Lee Jae Wook kini mendapatkan peran sebagai aktor pria utama di drama terbaru namun ia malah mengaku panik.

Kanal247.com - Bagi para pecinta K-Drama tentu tak melewatkan drama hits "Extraordinary You". Drama tersebut berhasil mencuri perhatian karena jalan cerita yang unik dan dibintangi oleh barisan aktor tampan. Siapa lagi kalau bukan Rowoon dan Lee Jae Wook yang langsung mendapat sorotan pasca bermain di drama tersebut.

Di "Exraordinary You", Lee Jae Wook berperan sebagai aktor pendukung alias second lead. Ia memerankan Baek Hyung siswa SMA yang terkenal populer karena berwajah tampan. Ia adalah tunangan Dan Oh (Kim Hye Yoon). Dan Oh yang awalnya cinta mati pada Baek Hyung lambat laut mulai menyadari perannya yang menyedihkan karena cintanya bertepuk sebelah tangan.

Meski begitu, karakter Lee Jae Wook di drama tersebut berhasil menjadi perbincangan hangat. Aktingnya yang bagus ditambah dengan pesona visual yang mematikan membuat ia dengan cepat dilirik untuk menjadi pemeran utama pria di drama terbaru. Aktor 22 tahun itu kini dikonfirmasi akan bermain di drama bertajuk "Do Do Sol Sol La La Sol".



Lee Jae Wook akan memerankan tokoh bernama Sun Woo Joon pria yang dikenal sangat cantik dan ramah. Drama ini akan menceritakan kisah komedi romantis antara Sun Woo Jon dan Goo La La (Go Ara). Mereka bertemu dalam sebuah akademi piano bernama "La La Land" yang berada di sebuah desa kecil. Mereka juga menyimpan banyak rahasia dan luka yang coba disembunyikan.

Sementara itu, Lee Jae Wook akhirnya menceritakan bagaimana pendapatnya tentang drama terbarunya itu. Ia bahkan mengaku gugup karena didapuk sebagai pemeran utama di "Do Do Sol Sol La La Sol". Debut pertama kali sebagai aktor utama, aktor kelahiran 1998 itu mengaku mengalami banyak tekanan namun ia berusaha mengatasinya.

"Dia (karakternya di drama) seseorang yang saya ingin tahu sejak dihubungi untuk drama ini. Dia tidak terlalu ekspresif tentang emosinya jadi itu membuat orang penasaran," jelas Lee Jae Wook. "Saya gugup dan merasakan banyak tekanan juga. Saya hanya ingin bisa mengekspresikan kepada pemirsa banyak sisi menawan dari Sun Woo Joon. Saya telah memainkan banyak karakter berbeda di masa lalu dan akan melakukan yang terbaik kali ini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel