Merasa Terkejut, Soyu Ungkap Lakukan Hal Ini Saat Ultah SISTAR Ke-10

Foto: Merasa Terkejut, Soyu Ungkap Lakukan Hal Ini Saat Ultah SISTAR Ke-10 soompi



Pada 4 Juni lalu, para anggota SISTAR turun ke media sosial untuk memperingati ulang tahun ke 10 mereka. Grup ini dibubarkan pada tahun 2017 untuk mengejar karier solo para membernya dalam musik dan akting.

Kanal247.com - Soyu baru-baru berpartisipasi dalam wawancara untuk comeback-nya dengan single digital barunya yang bertajuk "GOTTA GO". Meski senang karena akhirnya merilis karya, ia agak sedih. "Saya senang menunjukkan kepada para penggemar lagu dansa untuk pertama kalinya dalam beberapa saat," kata penyanyi itu. "Saya agak sedih dan kecewa bahwa saya tidak bisa bertemu dengan penggemar dari dekat karena COVID-19, tetapi saya mendapatkan kekuatan dari pemikiran bahwa saya memberi mereka musik baru."

"GOTTA GO" sendiri disusun oleh Arthur J, Francis, dan Master Key, dan liriknya ditulis oleh Arthur J, Francis, Tammy Infusino, ESKV, dan FlyingLab. Lagu ini merupakan lagu musim panas yang sempurna dengan irama reggaeton dan irama di tempat dansa.

Baca juga ...

Soyu menjelaskan mengapa dia memilih untuk merilis single daripada album. "Aku tipe orang yang menaruh banyak pikiranku sendiri di album," katanya. “Karena itulah saya butuh waktu lama untuk menyelesaikan satu album. Tapi ketika saya mendengar lagu ini, itu sangat bagus, dan saya merasa akan terlalu lama untuk memasukkannya ke dalam album. Saya tidak akan bisa merilisnya musim panas ini, jadi saya memutuskan untuk merilisnya sebagai single."

Diketahui, pada 4 Juni lalu, para anggota SISTAR turun ke media sosial untuk memperingati ulang tahun ke 10 mereka. SISTAR sendiri dibubarkan pada tahun 2017 untuk mengejar karier solo para membernya dalam musik dan akting. Soyu mengaku bahwa ia sempat kaget karena SISTAR telah debut 10 tahun yang lalu. Ia pun sempat menepuk punggungnya sendiri dan mengatakan bahwa dirinya telah bekerja keras.

“Sejujurnya, saat berbicara dengan para anggota pada peringatan 10 tahun kami, aku merasa aneh,” kata Soyu. “Saya menyadari bahwa perasaan orang-orang cukup sederhana, dan perasaan saya sendiri masih cukup kuat. Saya pikir saya paling dikejutkan oleh angka '10, 'dan hati saya berpacu untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Hari itu, saya menepuk punggung saya dan mengatakan pada diri sendiri bahwa saya telah bekerja keras. ”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel