Akhirnya, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Kabulkan Harapan El Ibnu

Foto: Akhirnya, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Kabulkan Harapan El Ibnu Instagram



El Ibnu Sebut Donna Agnesia dan Darius Sinathrya artis yang baik hingga berharap bisa bertemu mereka, begini potret manis pertemuan mereka bikin netizen terenyuh.

Kanal247.com - Nama El Ibnu belakangan ini kembali ramai diperbincangkan oleh publik khususnya warga dunia maya. Kabarnya vokalis Elkasih ini menderita stroke sejak tahun 2015 silam dan tengah dirawat di Panti Jompo Pniel, kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Baru-baru ini El Ibnu banyak membagikan cerita tentang kehidupannya saat ini. Tak hanya itu, ia juga sempat mengungkapkan sebuah harapan untuk bisa bertemu sederet artis yang dianggapnya sebagai orang baik.

“Tuhan, pertemukan Nino dengan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Chelsea Islan, Ruben Onsu dan Sarwendah, Melaney Ricardo dan bang Hotman Paris Hutapea. Aku ingin berdoa bersama mereka di Pniel. Mereka orang baik,” ujar El Ibnu beberapa waktu lalu, dilansir dari @detikHOT.

Setelah berhasil bertemu dengan Melaney hingga Ruben, kini ada lagi artis yang mengabulkan harapan dan doa El Ibnu tersebut. Mereka tak lain adalah pasangan Donna dan Darius yang akhirnya ikut menyambangi El Ibnu. Potret manis pertemuan mereka pun tak lupa dipajang oleh Donna di laman Instagram pribadinya.



Tidak ada kebahagiaan yg lebih besar selain bisa menghadirkan kebagiaan & suka cita utk sesame,” tulis Donna. “Puji Tuhan hari ini saya & Darius bisa berkunjung ke Panti Pniel selain untuk memberi kejutan & berdoa bersama Nino @elibnu999, juga bisa berbagi suka cita dg para oma opa yg ada disana."

Tak hanya itu, Donna juga tak lupa menyampaikan terima kasihnya untuk beberapa pihak yang ikut meramaikan pertemuannya dengan El Ibnu kala itu, juga kepada orang-orang yang memberikan banyak perhatian kepadanya. Terakhir Donna pun membagikan sebuah pelajaran yang ia petik dari sosok El Ibnu.

Terima kasih untuk semua teman2 yg sdh byk memberikan perhatian kpd Nino , jg memberitahukan ttg nino kpd saya untuk dapat menemuinya. Dalam nama Tuhan tidak ada yg mustahil. Amin,” sambungnya. “Nino telah menjadi garam jg terang dunia & semoga bisa terus menjadi berkat bagi byk orang Amin. Tuhan berkati selalu ya Nino.

Warganet ikut dibuat terenyuh melihat momen manis pertemuan mereka ini. Pujian untuk kebaikan Donna Agnesia dan Darius pun ramai disuarakan oleh fans dan warganet lainnya, begitu juga doa kesembuhan bagi El Ibnu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel