Curi Perhatian dengan Tampan Rupawan, Jin BTS Dapat Julukan Mas Ganteng di Acara Tokopedia

Foto: Curi Perhatian dengan Tampan Rupawan, Jin BTS Dapat Julukan Mas Ganteng di Acara Tokopedia Instagram



Jin ikut tampil bersama member BTS lainnya dalam acara 'TokopediaWIBTV' yang diselenggarakan oleh platform shopping online asal Indonesia, Tokopedia dan mencuri perhatian dengan wajah tampannya.

Kanal247.com - Acara "TokopediaWIBTV" berhasil mencuri perhatian banyak penggemar karena menghadirkan Bangtan Boys alias BTS sebagai bintang tamu. Banyak hal yang diperbincangkan oleh boyband besutan Big Hit Entertainment ini dalam acara yang dipandu oleh MC Hansol tersebut.

Tak hanya itu sosok salah satu member BTS yakni Jin berhasil menarik atensi dengan ketampanannya hingga membuat Hansol menyebutnya dengan julukan Mas Ganteng. Usai perkataan Hansol tersebut, sebutan Mas Ganteng pun menjadi trending topik di Indonesia.



Sedangkan berbicara soal ketampanan Jin bukan lah sesuatu hal yang baru lagi apalagi sebelumnya banyak fans Kpop memilih Jin sebagai idol yang foto beritanya mirip dengan photoshoot. Jin juga terpilih di antara selebriti Korea lainnya dengan penampilan paling memukau oleh voting dari 50 ribu netizen.

Selain itu banyak julukan lainnya dari seluruh dunia untuk Jin seperti K-netizens yang sepertinya selalu melihat topiknya menjadi tren di SNS telah lama memberinya julukan "Its that Guy / its Him Guy". Tak mengherankan jika banyak penggemar yang mengaku makin kepincut dengan pemilik nama asli Kim Seok Jin tersebut.

Sementara itu, lagu "Moon" yang dinyanyikan Jin dari album "Map of the Soul: 7" telah merajai 95 negara iTunes di peringkat pertama, menjadikan Jin sebagai Soloist Korea ke-2 dengan terbanyak menduduki posisi 1. "Moon" juga tetap konsisten di Top 100 MelOn Chart dan merupakan salah satu dari 2 lagu solo dari "MOTS7" yang bertahan paling lama di tangga lagu iTunes Worldwide dan satu-satunya lagu solo yang tetap di tangga lagu Gaon Streaming Chart Top 100.

Komentar Anda

Tags

jin

Rekomendasi Artikel