Usai Positf Narkoba Lagi, Han Seo Hee Ditahan 20 Hari

Foto: Usai Positf Narkoba Lagi, Han Seo Hee Ditahan 20 Hari



Cabang Seongnam dari Pengadilan Distrik Suwon dijadwalkan akan mengadakan sesi interogasi tentang pembatalan Han Seo Hee atas masa percobaannya untuk tuduhan terkait narkoba.

Kanal247.com - Mantan trainee yang kontroversial yakni Han Seo Hee beberapa waktu lalu ditemukan menggunakan narkoba selama masa percobaan. Pengadilan akan mengkonfirmasi pembelaan Han Seo Hee dan memutuskan apakah akan membatalkan masa percobaan atau tidak. Jika masa percobaannya dibatalkan, dia akan segera masuk penjara.

Cabang Seongnam dari Pengadilan Distrik Suwon dijadwalkan akan mengadakan sesi interogasi tentang pembatalan Han Seo Hee atas masa percobaannya untuk tuduhan terkait narkoba. Sebelumnya, diketahui bahwa kantor percobaan di bawah Kementerian Kehakiman melakukan tes urin pada 8 Juli. Mereka menerima hasil positif pada tes narkoba dan menahan Han Seo Hee di fasilitas terkait.

"Kantor masa percobaan meminta pengadilan untuk membatalkan hukuman percobaan Han Seo Hee,” ujar pihak Departemen Kehakiman. “Langkah-langkah selanjutnya akan diambil sesuai dengan keputusan pengadilan, dan tes narkoba yang dilakukan secara tak terduga memberikan hasil yang positif narkoba."



Dalam perkembangan terkait menurut Star News, Han Seo-hee saat ini bersiaga menyusul perpanjangan penahanan 20 hari kantor percobaan tambahan setelah penahanan pertama. Seorang pejabat dari cabang Seongnam mengatakan kepada Star News bahwa interogasi telah diadakan pada 29 Juli lalu.

"Interogasi tertutup akan diadakan hari ini, tetapi hasil interogasi tidak akan segera memutuskan apakah masa percobaan akan dibatalkan," ujarnya. "Han Seo Hee telah ditahan selama sekitar 20 hari. Kemungkinan keputusan apakah akan membatalkan masa percobaannya akan dibuat dalam waktu 20 hari.”

Pihak pejabat dari cabang Seongnam tersebut belum bisa memastikan apakah Han Seo Hee akan ditahan atau tidak. "Han Seo Hee mungkin juga membuat pernyataan tentang posisinya tentang perkara selama interogasi. Tergantung pada situasinya, interogasi tambahan mungkin diadakan. Mungkin ada banyak situasi yang keluar dari ini,” tuturnya yang dilansir dari Allkpop pada Kamis (30/7).

Sebelumnya, Han Seo Hee didakwa dengan tuduhan membeli 9 gram ganja secara total empat kali dari Juli 2016 hingga Desember 2016. Dia juga ketahuan mengisap ganja tujuh kali di rumahnya di Jung-gu, Seoul. Kemudian pada 16 Juni 2017, Han Seo Hee dijatuhi hukuman tiga tahun penjara, empat tahun masa percobaan, denda 870.000 KRW dan 120 jam ceramah intervensi obat karena melanggar undang-undang tentang narkoba.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel