Chanyeol EXO Dikonfirmasi Bintangi Film Terbaru

Foto: Chanyeol EXO Dikonfirmasi Bintangi Film Terbaru soompi



Chanyeol tidak hanya akan membintangi film dengan peran sebagai calon penyanyi, tetapi ia juga akan secara pribadi berpartisipasi dalam menata ulang lagu-lagu yang akan ia nyanyikan dalam filmnya tersebut.

Kanal247.com - Chanyeol merupakan salah satu idol SM Entertainment yang memiliki banyak bakat, baik bernyanyi maupun akting. Sebelumnya, member EXO ini membintangi film Tiongkok bertajuk "So I Married My Anti-Fan" sebagai pemeran pendukung. Menariknya, baru-baru ini pelantun lagu “Telephone” tersebut dikabarkan akan menjadi bintang di film terbaru Korea.

Pada Kamis (30/7), agensinya yakni SM Entertainment secara resmi mengkonfirmasi bahwa Chanyeol akan membintangi film bertajuk "The Box" yang akan ditayangkan beberapa waktu ke depan. "Chanyeol telah memutuskan untuk tampil di film jalan jukebox 'The Box' dan saat ini sedang dalam proses menyelesaikan detailnya,” ungkap pihak SM Entertainment yang dilansir dari Soompi pada Kamis (30/7).

"The Box" adalah sebuah film musik jukebox tentang seorang penyanyi yang bercita-cita tinggi dan seorang produser musik yang lusuh yang dulunya merupakan pemain besar di industri. Mereka bersama-sama memulai perjalanan musik yang akan disutradarai oleh Yang Jung Woong, produser eksekutif upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.



Chanyeol tidak hanya akan membintangi film dengan peran sebagai calon penyanyi, tetapi ia juga akan secara pribadi berpartisipasi dalam menata ulang lagu-lagu yang akan ia nyanyikan dalam filmnya tersebut. "The Box" akan menandai peran pertamanya dalam film Korea. Film ini dijadwalkan untuk mulai syuting sekitar pertengahan hingga akhir Agustus.

Chanyeol sendiri baru saja comeback sebagai EXO-SC bersama Sehun dengan merilis album penuh pertama mereka yang bertajuk "1 Billion Views” pada 13 Juli lalu. Mereka juga merilis video musik (MV) title track mereka dengan judul sama yang dinyanyikan bersama MOON.

Album "1 Billion Views" sendiri berisi sembilan lagu yang beragam, di antaranya yakni “Fly Away”, “Jetlag, “Telephone”, “1 Billion Views”, “Rodeo Station”, serta “Nothin” yang dinyanyikan secara solo oleh Chanyeol dan “On Me” yang dinyanyikan oleh Sehun. Kedua lagu ini diciptakan oleh mereka sendiri. Diketahui, sebelumnya EXO-SC telah mengejutkan penggemar dengan perilis MV “Telephone” pada 7 Juli lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel