Membanggakan, 'The King: Eternal Monarch' Dihapus Dari Daftar Drama Dengan Rating Domestik Rendah

Foto: Membanggakan, 'The King: Eternal Monarch' Dihapus Dari Daftar Drama Dengan Rating Domestik Rendah Instagram



Drama Lee Min Ho cs, 'The King: Eternal Monarch' saat tayang memperoleh rating domestik tak memuaskan namun karena meraih popularitas luar biasa di ranah internasional stigma itu dihapus.

Kanal247.com - Bagi para penggemar Lee Min Ho tentu masih segar diingatan dengan drama terbarunya yang bertajuk "The King: Eternal Monarch". Drama sepanjang 16 episode itu nyatanya memang tak mendapatkan rating memuaskan di ranah domestik atau di Korea Selatan sebagai negara asalnya. Saat itu banyak yang beranggapan jika drama ini kurang menarik dan membosankan.

"The King: Eternal Monarch" sendiri menceritakan kisah dunia paralel antara Kerajaan Korea dan Republik Korea. Sebuah petaka tak terduga menyebabkan dua dunia itu tercampur dimana Lee Gon (Lee Min Ho) akhirnya mencari tahu kebenaran akan hal itu. Penghianatan dari pamannya yang menjadi kedua dunia tercampur perlahan mulai terungkap dengan bantuan seorang detektif wanita Jung Tae Eul (Kim Go Eun).

Pertemuan Lee Gon dan Jung Tae Eul sendiri bak telah digariskan hingga kedua menaruh hati satu sama lain. Akhir cerita drama itu berujung manis, dimana Lee Gon berhasil mengungkap kasus penghianatan itu dan bisa menjalin cinta dengan Jung Tae Eul tanpa ada hambatan. Selain Lee Min Ho dan Kim Go Eun, drama ini turut membuat nama pemain lainnya populer seperti Woo Do Hwan dan Kim Kyung Nam.

Baca juga ...

"The King: Eternal Monarch" juga tayang di platform digital yang menyediakan beragam film dan drama apik yakni Netflix. Lantaran hal itu, drama ini bisa dinikmati di seluruh dunia melalui platform tersebut. Meski di negara asalnya "The King: Eternal Monarch" mendapat rating buruk namun di kancah internasional mereka terbilang sukses. Pasalnya drama ini selalu menempati rating pertama di kolom pencarian Netflix di berbagai dunia.

Bak angin segar bagi fans sekaligus pemain dan kru drama, "The King: Eternal Monarch" kabarnya dihapus dari dari daftar peringkat drama dengan rating domestik terendah. Kabar ini seperti dilaporkan oleh salah satu akun fanbase Lee Min Ho di Instagram. Dari laporan itu "The King: Eternal Monarch" berhasil keluar dari stigma rating domestik rendah berkat popularitasnya di luar negeri yang begitu apik.

"Selamat untuk para pemain dan team The King Eternal Monarch," tulis akun @leeminho_pm. "Peringkat rating domestik yang rendah dari "The King" akhirnya dihapus dari stigma karena popularitasnya The King Eternal Monarch di luar negeri di Netflix. Era baru telah datang ketika peringkat hanyalah angka. Inilah saatnya untuk perubahan struktural pada survei peringkat klasik ketika lingkungan media berubah dengan cepat."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel