Gaya Jin BTS Rayu RM Pakai Kedipan Mata Sukses Bikin Perut Kaku

Foto: Gaya Jin BTS Rayu RM Pakai Kedipan Mata Sukses Bikin Perut Kaku Instagram



Tak hanya penggemar, aksi menggemaskan Jin saat memanggil genit RM BTS sembari mengedipkan kedua matanya juga sukses membuat suasana pecah dengan riuh tawa dari para member lainnya.

Kanal247.com - Ada begitu banyak bukan alasan untuk jatuh cinta dengan Bangtan Boys (BTS)? Bahkan rasanya agak sulit untuk menentukan siapa the ultimate bias dari grup yang berasal dari Big Hit Entertainment tersebut. Terlebih ketujuh member BTS memiliki karisma dan daya tarik masing-masing.

Selain populer dan memiliki segudang prestasi, Suga cs itu seolah tak kehilangan cara untuk memanjakan barisan penggemarnya. Mereka kerap menunjukkan aksi konyol lewat beragam video. Termasuk menayangkan reality show via V Live hingga cuplikan kegiatan mereka di channel YouTube, BANGTANTV.

Namun yang selalu ditunggu-tunggu tentu acara reality show bertajuk "RUN BTS" yang tayang di laman V Live. Pada Selasan (28/7), episode terbaru dari program itu baru saja ditayangkan. Keseruan para member sontak langsung emnjadi perhatian tersendiri di kalangan penggemar. Kali ini ada aksi Jin yang sukses membuat perut kaku.



Lewat salah satu akun fanbase Instagram BTS memperlihatkan cuplikan bagaimana Jin terlihat menggoda Rap Monster alias RM. Para member BTS saat itu tengah duduk dan Jin dengan cepat memanggil nama sang leader dengan gaya yang tak biasa. Pasalnya ia langsung memainkan bola matanya ke kiri dan kanan yang sontak membuat member lainnya tertawa histeris.

"Eh ini lawakannya manjur bgt. Dan yg suka khawatir sama Taehyung, tenang aja. Santai bae. Jangan suka bikin sesuatu undfaedah cuma gara2 dia diem bentar. Buktinya dia gak kenapa2 dgn ketawa. Doi kan gak harus ketawa trs buat mastiin dia baik2 aja ARMY," komentar @anis****. "Awas copot matanya bang," sambung @say_****.

"Selalu Kocak si Jin mah (emoji) moodbooster (emoji hati)," tulis @widy****. "Parah sii jin bkin ngakak bngt ada aja kelakuannya (emoji)," komentar @mari****. "Hahaha... Seru bgt, kapan iya kelanjutan nya," seru netter. "Plisss gua receh banget," celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

jin

Rekomendasi Artikel