Changsub BTOB Akhirnya Keluar dari Militer

Foto: Changsub BTOB Akhirnya Keluar dari Militer



Sebagaimana Eunkwang, Changsub menjabat sebagai anggota korps musik tentara ROK. Sementara itu, sesama anggota BTOB lain yakni Minhyuk diharapkan akan keluar dari militer pada bulan September tahun ini.

Kanal247.com - Para member BTOB yang menjalani wajib militer akhirnya satu persatu keluar. Beberapa bulan lalu, Eunkwang resmi keluar dari wajib militer. Ia bahkan sempat merilis mini album solo pertamanya yang bertajuk "FoRest: Entrance" pada bulan Juni lalu.

Menariknya, baru-baru ini dikabarkan bahwa Changsub baru-baru ini dikeluarkan dari pangkalan militernya. Idol tersebut telah pulang ke rumah untuk liburan terakhirnya di militer. Karena adanya protokol pencegahan COVID-19 yang berlaku saat ini, maka Changsub tidak akan kembali lagi ke pangkalan militernya sampai tanggal pemutusan yang ditetapkan.

Meski begitu, ia tetap dalam status sebagai prajurit aktif selama masa liburannya. Tanggal pengembalian resmi Changsub dari kewajiban militernya jatuh pada 21 Agustus mendatang. Changsub akan menandai anggota kedua BTOB untuk menyelesaikan tugas wajib militernya setelah Eunkwang.

Baca juga ...

Sebagaimana Eunkwang, Changsub menjabat sebagai anggota korps musik tentara ROK. Sementara itu, sesama anggota BTOB lain yakni Minhyuk diharapkan akan keluar dari militer pada bulan September tahun ini. Para penggemar tentunya sangat menantikan momen tersebut.

Sementara itu, Jung Ilhoon telah mendaftar militer pada 26 Mei lalu. Ini menjadikan Jung Ilhoon sebagai anggota terakhir dari BTOB yang mendaftar wamil. Sebelumnya, Sungjae dan Lim Hyunsik memasuki Pusat Pelatihan Tentara Nonsan pada 11 Mei.

Sebelumnya, Sungjae mengundurkan diri dari program variety yang dibintanginya yakni "Master in the House". Ia kemudian mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengambil cuti sebelum mendaftar wamil. Berita ini sempat mengejutkan penggemar karena umur Sungjae bisa dibilang masih muda untuk mendaftar wajib militer.

Sementara itu, dalam wawancara di sebuah majalah Eunkwang sempat mengatakan telah mempersiapkan banyak rencana untuk perayaan 10 tahun debut BTOB yang akan terjadi pada tahun 2022 mendatang. “Kami sudah memikirkan album, konser, dan banyak lagi. Kami bahkan telah menghitung tanggal. Peringatan 10 tahun grup penuh BTOB akan terjadi pada tahun 2022. Harap nantikan banyak hal,” ujarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel