Setelah Lama Dinanti, Dara Eks 2NE1 Bakal Comeback dengan Single Baru Bulan Agustus

Foto: Setelah Lama Dinanti, Dara Eks 2NE1 Bakal Comeback dengan Single Baru Bulan Agustus Instagram



Secara mengejutkan Sandara Park 2NE1 bakal merilis single baru pada bulan Agustus mendatang dimana lagu ini akan menjadi coneback perdananya sejak grupnya bubar.

Kanal247.com - Sandara Park sepertinya tak mau membuat penggemar terlalu menunggu dan merindukan aksinya di atas panggung musik Kpop. Pasalnya belum lama ini Dara membuat pengumuman mengejutkan kepada penggemarnya bahwa dirinya akan kembali dengan single pada bulan Agustus mendatang.

Pada 27 Juli, Dara memposting video vlog berjudul "Apakah aku akan menjadi Produce101? Hanya vlog-ku yang berantakan yang aku rekam" di saluran YouTube pribadinya. Mantan member 2NE1 ini memulai vlog saat tengah bersiap-siap untuk penampilan pertama di musikal "Again Oh Hye Young".

Dara mengatakan jika dirinya telah menyiapkan dua bulan untuk musikal ini dan bersemangat untuk memamerkan pertunjukan tersebut. Kakak dari Thunder itu terus menunjukkan vlognya tentang apa yang terjadi di belakang panggung musiknya saat mengambil foto dengan sesama pemain dan kemudian dilanjutkan dengan menari untuk lagu baru JeA saat dia berlatih menari dengan Koreografer Bae Yoon Jung.

Baca juga ...

Akhirnya, Dara menutup vlog dengan membagikan potongan pembuatan MV barunya. Banyak penggemar yang senang mendengar berita kembalinya Dara karena mereka senang bahwa idol 35 tahun ini akhirnya membuat kesempatan untuk memamerkan suaranya sekali lagi.

"Dia QUEEN buatan sendiri !! Tidak bisa menunggu Agustus datang. Penyanyi Dara," komentar netter. "Membahas banyak hal yang akan terjadi pada AGUSTUS. Tidak bisa menunggu .. sangat menarik. Merujuk seseorang yang menciptakan peluangnya sendiri saat ini. SUASANA," ujar yang lain. "OMG! Aku tidak mengharapkan suaranya! Biasanya, dia memiliki nada suara yang manis dan polos tapi yang ini sangat berbeda. Aku akan senang mendengarnya untuk drama-k OST," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel