Irwansyah dan Zaskia Sungkar Getol Jalani Program Bayi Tabung, Teuku Wisnu Unjuk Kepedulian

Foto: Irwansyah dan Zaskia Sungkar Getol Jalani Program Bayi Tabung, Teuku Wisnu Unjuk Kepedulian Instagram



Irwansyah dan Zaskia Sungkar masih berusaha keras untuk mendapatkan momongan salah satunya dengan menjalani program bayi tabung, begini bukti kepedulian Teuku Wisnu.

Kanal247.com - Setiap pasangan menikah tentu sangat mengidamkan hadirnya buah hati untuk melengkapi keluarga mereka. Namun tak semua orang dikaruniai momongan dengan mudah, banyak yang harus berjuang keras dan terus berdoa seperti yang dilakukan oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah ini.

Lebih dari 8 tahun sudah Irwansyah dan Zaskia Sungkar menjalani biduk rumah tangga bersama. Sayangnya Tuhan masih belum memberikan mereka seorang keturunan. Meski begitu Irwan dan Kia tak putus asa. Bahkan saat ini mereka sedang getol menjalani program bayi tabung sebagai salah satu bentuk usaha mereka mendapatkan seorang anak.

Doa untuk pasangan ini pun terus mengalir dengan deras baik dari fans, sahabat dekat, rekan artis dan terutama keluarga. Salah satunya ada Teuku Wisnu yang ikut menunjukkan kepeduliannya.

Melihat perjuangn dan usaha keras sang adik ipar, Wisnu pun ikut menuliskan doa. Seraya membagikan foto Kia dan Wisnu, suami Shireen Sungkar ini menuliskan doa juga dukungan semangat untuk Zaskia dan Irwansyah.

Baca juga ...

Bismillah. Semoga Allah lancarkan semuanya ya jii @irwansyah_15 @zaskiasungkar15. Terus berdoa dan ikhtiar semaksimal mungkin. Apapun hasilnya tawakal kepada Allah,” ujar Wisnu. “Teman-teman tolong didoakan juga ya, semoga Irwan dan Kia berhasil untuk program ini. Dan mendoakan semua juga yg sedang berjuang berdoa dan berusaha untuk mendapatkan keturunan.

Postingan Wisnu ini pun direspons positif oleh semua netizen di kolom komentar. Selain dukungan, doa juga ramai dipanjatkan warganet agar impian Zaskia Sungkar dan Irwansyah menimang buah hati segera dikabulkan Tuhan.

Aamiin,, smg zaskia bs hamil dan. Hamilny bs trtular k qt jg,, jd bs sm2 hamil,,,y Alloh mhon dkabulkan,” tulis akun @mekahma******. “Aamiiin...smoga lancar, berhasil dan jd keturunan yg sholeh/sholeha,” ujar akun @spiru******.

Aamiin semoga Allah mudahkan segalanya,” doa akun @ino******. “In syaa allah segera mendapatkan keturunan aamiiin,” sambung @ibuan*****. “Semoga dilancarkan ikhtiar nya,” tambah @rahmat******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel