Tampar Haters, Fans Buktikan Lee Min Ho Tak Cocok Perankan Karakter Pria Miskin

Foto: Tampar Haters, Fans Buktikan Lee Min Ho Tak Cocok Perankan Karakter Pria Miskin Instagram



Kerap disindir ogah perankan karakter pria yang hidup susah, fans malah buktikan jika Lee Min Ho pernah mengambil karakter tersebut namun malah dianggap tak cocok dengan auranya.

Kanal247.com - Lee Min Ho tentu bukan nama yang asing di telinga para pecinta K-Drama. Aktor yang satu ini berhasil tampil memukau di setiap drama yang diperankannya. Jika diamati sejak tampil di "Boys Over Flower", Min Ho memang selalu tampil dengan karakter pria tampan dan kaya raya.

Bahkan di drama terakhirnya yakni "The King: Eternal Monarch, Lee Min Ho kembali berhasil mencuri perhatian fans internasional karena karismanya yang mematikan. Dalam drama yang juga dibintangi oleh Kim Go Eun itu, aktor 33 tahun itu berperan sebagai Lee Gon raja dari Kerajaan Korea yang dikenal kaya raya dan berwajah tampan.

Hal tersebut malah menghadirkan spekulasi tersendiri di kalangan haters, mereka menuduh jika Lee Min Ho memang enggan menerima tawaran drama yang membuat ia harus berperan sebagai pria yang miskin dan serba kekurangan. Meski demikian, salah satu akun fanbase Lee Min Ho di Instagram bak membongkar fakta lain. Ia menyuguhkan aksi Lee Min Ho saat didapuk memerankan karakter pria biasa.



Cuplikan tersebut adalah aksi Lee Min Ho di "Gangnam Blues". Dalam cuplikan tersebut, mantan kekasih Suzy itu terlihat tampil dengan wajah yang begitu kumal dan gaya rambut yang berantakan. Mereka membela jika sang aktor memang tak pantas dengan peran tersebut dan menganggap sutradara serta penulis lebih paham tentang karakter yang tepat untuk Lee Min Ho.

"Yang namanya sutradara dan penulis drama tentulah lebih tau dari kalian, wahai rakyat jelata, nitizen budiman. Hatersnya semakin banyak ini bukti makin terkenal dan banyak di cintai, betul tidak?," jelas keterangan di akun fanbase tersebut. Sontak netter yang melihat fakta ini langsung menunjukkan reaksi mereka.

"Jdi serbuk berlian emang selalu salah dimata potato (emoji)," komentar @lava****. "Lg buluk bgitu geh gue ma mau sini tak mandiin ntr jg ganteng," sambung @wajh****. "LMH ...mau diapain aj atau peran apa aj ..tetep aj ganteng,,aura ningrat," seru netter. "Betull banget....,, biarkan saja mereka yg tidak suka mau ngomong apa. Yg penting kita para Minoz syelalu cinta n dukung oppa," tulis yang lain menambahkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel