Aurel Hermansyah Akui Pernah Dibully Kakak Kelas Hingga Seret Nama Anang Hermansyah: Sakit Banget!

Foto: Aurel Hermansyah Akui Pernah Dibully Kakak Kelas Hingga Seret Nama Anang Hermansyah: Sakit Banget! Instagram



Aurel Hermansyah sempat memiliki penampilan yang membuatnya kurang percaya diri. Karena penampilannya tersebut, Aurel mengaku pernah dibully oleh kakak kelas.

Kanal247.com - Aurel Hermansyah belum lama ini berbincang-bincang dengan Irish Bella tentang banyak hal. Dalam tayangan video yang diunggah di YouTube "Aish TV" itu, Aurel juga menceritakan pengalamannya pernah di-bully.

Kekasih Atta Halilintar ini mengaku mengalami bullying saat melakukan kegiatan ospek. Dalam kegiatan itu, Aurel di-bully oleh kakak kelasnya. Aurel beranggapan dirinya di-bully karena penampilannya yang masih gemuk kala itu.

Meski sudah mengalami penurunan berat badan, Aurel mengaku dirinya masih kerap di-bully. Ia dituding telah melakukan operasi plastik.

"Dulu aku sering dibilang operasi plastik. Dulu kan aku gendut banget ya kak, berat badan aku 63 dan aku turun 13 kiloan," ungkap Aurel Hermansyah pada Kamis (23/7). "Dan sekarang aku masih pengin turun lagi berat badannya."

"Dulu sebelum aku homeschooling, aku sempat sekolah dulu," papar Aurel. "Pas zaman ospek, karena aku gendut, dipanggil satu-satu namanya ama kakak kelas, Titania Aurelie Nur Hermansyah. Aku berdiri dong, terus diketawain sama kakak kelas."



Merasa tak terima, Aurel langsung membantah semua tudingan tersebut. Ia beranggapan bahwa penampilannya berubah karena mengalami penurunan berat badan. Selain itu, Aurel merasa kurang percaya diri karena perlakuan bullying oleh teman-teman sekolahnya tersebut.

"Sedangkan kalau kita kurus, otomatis muka kita berubah. Hidung jadi kelihatan kecil, lebih mancung," jelas Aurel. "Dulu kan aku gendut, bengkak semua. Dulu aku gede banget, semua bengkak. Dan waktu itu aku masih kecil banget, baru masih kelas 2 SMA, ya kali aku operasi, enggak berani."

Selain itu, Aurel juga sempat merasa sangat sakit hati saat kakak kelasnya menyebut nama Anang Hermansyah. "'(Kata kakak kelas) oh ini anaknya Anang Hermansyah, gendut banget'. Itu aku sakit hati banget sih. Aku benar-benar sedih dan aku enggak punya teman karena aku gendut banget," cerita Aurel.

Berkali-kali dirundung karena gemuk, Aurel bertekad untuk menguruskan badan dan membuat penampilannya menjadi lebih baik lagi. "Jadi itu, yang membuat aku harus kurus, harus kurus," pungkas Aurel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel