Jelang Comeback, Taemin SHINee Rilis Teaser Misterius

Foto: Jelang Comeback, Taemin SHINee Rilis Teaser Misterius



Dalam teaser misterius tersebut, nampak Taemin sedang berdiri di tengah rel kereta bahwah tanah yang gelap. Member SHINee ini juga terlihat menoleh ke arah belakangnya.

Kanal247.com - Taemin diketahui akan segera comeback dalam waktu dekat ini. Sayangnya, comeback member SHINee tersebut tertunda karena ia sempat mengalami cedera pergelangan tangan. Sebelumnya, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Taemin bersiap untuk comeback pada bulan Juli ini.

Karena cedera tersebut, maka Taemin akan comeback bulan Agustus mendatang. Menjelang comeback, pada Senin (27/7) tengah malam KST, Taemin mengungkapkan teaser pertama untuk comeback-nya. Teaser tersebut mengungkapkan bahwa comeback untuk album ketiganya ini berjudul "Never Gonna Dance Again".

Dalam teaser misterius tersebut, nampak Taemin sedang berdiri di tengah rel kereta bahwah tanah yang gelap. Taemin juga terlihat menoleh ke arah belakangnya. Teaser ini mengungkap bahwa idol tersebut akan comeback untuk tiga bagian, yakni Prolog, Act 1, dan Act 2. Single prolog pertamanya berjudul "2 Kids" akan dirilis pada 4 Agustus pukul 6 p.m. KST mendatang.

Baca juga ...

Jelang Comeback, Taemin SHINee Rilis Teaser Misterius

Soompi

Ini akan menjadi comeback pertama Taemin dalam satu tahun dan lima bulan sejak perilisan mini album keduanya "WANT" pada Februari 2019 lalu. Sebelumnya, Taemin memuncaki berbagai tangga lagu melalui lagu solonya yang bertajuk"Danger", "Press Your Number", "Move”, dan “Want”.

Sementara itu, Taemin baru saja menyelesaikan tur arena pertamanya bertajuk "TAEMIN ARENA TOUR 2019: X". Idol tersebut juga bergabung dengan SuperM. Ia debut dalam grup tersebut bersama Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel