Bakal ke Pelaminan Setelah 4 Tahun, Indra Priawan Beber Alasan Manis Yakin Nikahi Nikita Willy

Foto: Bakal ke Pelaminan Setelah 4 Tahun, Indra Priawan Beber Alasan Manis Yakin Nikahi Nikita Willy instagram



Akhirnya resmi bertunangan setelah 4 tahun saling mengenal, Indra Priawan tidak ragu untuk mengungkapkan alasan yakin memilih Nikita Willy sebagai calon istrinya.

Kanal247.com - Jalinan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan dari publik. Bahkan, publik ikut mengungkapkan kebahagiaan untuk para selebriti yang akhirnya melangkah lebih serius di jalinan kasihnya.

Kali ini, giliran Nikita Willy yang mendapatkan doa-doa baik dari publik serta rekan-rekannya di dunia selebriti. Nikita diketahui akhirnya resmi bertunangan dengan seorang pria nonselebriti bernama Indra Priawan. Pertunangan Nikita pun terlihat dihadiri banyak selebriti. Pertunangan tersebut diselenggarakan pada Minggu (26/7), dihadiri oleh keluarga serta teman dekat. Pertunangan tersebut digelar tertutup dan mengikuti protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Nikita dan Indra sendiri memang diketahui sudah cukup lama berpacaran. Keduanya saling mengenal sejak 4 tahun silam. Menariknya, Indra justru melamar Nikita ketika keduanya sudah putus. Nikita pun menerima lamaran Indra setelah mencari petunjuk dari Sang Pencipta.

Nikita pun menerangkan sama sekali tidak menyangka jika hubungannya dengan Indra akan berakhir di pelaminan. Aktris cantik itu pun mengharapkan agar ia bisa bersama dengan Indra selamanya.

"Sekitar empat tahun yang lalu dikenalin teman dan nggak ada yang nyangka bisa selama ini dan mudah-mudahan bisa selama-lamanya," terang Nikita melalui konferensi pers. "Sudah dari awal, sudah sama-sama tertarik."



Indra pun tak ragu untuk membeberkan alasan yakin untuk mempersunting Nikita. Indra mengaku sangat bersyukur lantaran mengenal Nikita dalam hidupnya karena membuatnya menjadi lebih baik.

"Hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan banyak hal yang telah kita lalui bersama. Tapi tidak satu pun kulewati tanpa bersyukur mengenalmu, kamu selalu memotivasi saya untuk menjadi lebih baik," ungkap Indra.

Pria itu bahkan mengaku sangat beruntung lantaran bisa menjadikan Nikita sebagai calon istrinya. Indra bahkan sampai menangis terharu karena sebentar lagi ia dan Nikita akan segera menikah.

"Selain parasmu yang cantik kamu juga pekerja keras. Selain bisa mencintai saya, saya berharap kamu juga bisa mencintai ibuku karena ibuku adalah orang yang berharga bagi saya saat ini," ucap Indra.

"Itu bukan sedih ya (saat menangis), itu tears of joy lah, air mata bahagia. Sehingga bisa mendapatkan perempuan yang saya idam-idamkan," lanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel