Kasus Berlanjut, Irwansyah Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Penipuan yang Dilaporkan Medina Zein

Foto: Kasus Berlanjut, Irwansyah Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Penipuan yang Dilaporkan Medina Zein instagram



Irwansyah akhirnya menjalani pemeriksaan aparat berwajib terkait kasus penggelapan dana yang dilaporkan oleh Medina Zein, ia memastikan akan kooperatif dalam penyelidikan.

Kanal247.com - Beberapa bulan lalu, permasalahan yang melibatkan Irwansyah dan Medina Zein memang mendapatkan sorotan penuh media. Medina diketahui melaporkan Irwansyah ke pihak yang berwajib karena tudingan penggelapan dana.

Irwansyah dan sang istri Zaskia Sungkar serta Medina pun disebut-sebut saling menyindir melalui akun Instagram masing-masing. Publik pun tampak tidak percaya mengenai tuduhan yang dilaporkan oleh Medina. Apalagi tak lama usai perkara penipuan tersebut disorot, Medina terlibat kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Setelah cukup lama tidak terdengar, kasus yang menyeret nama Irwansyah tersebut akhirnya masuk ke babak selanjutnya. Irwansyah diketahui datang untuk proses pemeriksaan mengenai kasus penipuan tersebut. Polisi pun menyebutkan pemeriksaan Irwansyah bertujuan untuk melengkapi berkas.

"Iya betul (laporan Medina Zein), dilaporkan," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (24/7).

Baca juga ...

"Kita memastikan untuk melakukan pemeriksaan terhadap Irwansyah untuk melengkapi pemberkasan yang selama ini belum bisa dilengkapi," lanjutnya.

Irwansyah sendiri pun memastikan akan kooperatif mengikuti proses hukum atas kasusnya dengan Medina. Meski datang ke Bandung demi pemeriksaan, aktor dan penyanyi ternama Indonesia itu mengaku tidak terlalu mengerti maksud dari panggilan aparat yang bertugas.

"Insya Allah, sama penegak hukum kan," ucap Irwansyah kala ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (24/7). "Belum tahu (bahasan pemeriksaan)," tambahnya.

Medina Zein diketahui melaporkan Irwansyah ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat pada 2019 lalu. Irwansyah yang menjabat sebagai komisaris PT Bandung Berkah Bersama diduga telah menggelapkan uang bisnis mereka senilai hampir Rp 2 miliar. Medina sempat mengungkapkan kecurigaan mengenai penggelapan dana tersebut lantaran ditemukannya utang-utang perusahaan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel