Hyoyeon Bikin Fans Ngakak Sekaligus Geleng-Geleng Usai Sebut Nama YG dengan Nada Swag

Foto: Hyoyeon Bikin Fans Ngakak Sekaligus Geleng-Geleng Usai Sebut Nama YG dengan Nada Swag Instagram



DJ Hyo alias Hyoyeon dari girlband Girls' Generation belum lama ini menjadi perbincangan usai dengan santainya menyebut nama YG Entertainment dengan nada swag dalam sebuah acara siaran langsung.

Kanal247.com - Baru-baru ini Hyoyeon yang kini sering memakai nama DJ Hyo ini melakukan siaran langsung di Naver. Dalam kesempatan tersebut member girlband Girls' Generation itu dengan gembira menyapa penggemar usai baru saja merilis single solonya berjudul "Dessert".

Namun ada kejadian yang cukup menarik perhatian ketika Hyoyeon menceritakan sebuah foto yang dipegangnya. Photoshoot tersebut ternyata diambil oleh idol 30 tahun ini di YG Entertainment. Hyoyeon pun tanpa ragu menyebut nama agensi lain meski dirinya berasal dari SM Entertainment.

Baca juga ...

"Utuk foto selanjutnya (sambil melihat foto tersebut). Ah ini foto diambil saat di studio dance, apa tidak masalah kalau aku sebutkan ini dimana? baiklah terserah aku. Guys, ini dari YG," kata Hyoyeon sambil tertawa. Tak hanya itu bahkan ketika menyebut nama YG, Hyoyeon mengatakannya dengan nada swag.

"Ini di YG, aku dari SM tapi aku pergi ke YG," kata Hyoyeon lagi. Melihat ekspresi lucu Hyoyeon tersebut banyak penggemar yang tak kuasa ikut menahan tawa. Tak hanya itu banyak juga yang mengaku merindukan momen-momen kebersamaan para artis YG dan SM di masa lalu.

"Kangen liat interaksi bigbang sma snsd lg klo liat parody drama mrk dlu kocak deh YG SM kocak2," komentar netter. "Emang beda bgt mbak kita satu ini, dari dulu vibes nya memang YG bgt , dia juga gak suka imut imut sampe mau keluar group, sekarang pas solo karir dia bisa ekspresiin diri sesuai pribadi dan sesuai dgn kemauan dia," ujar yang lain. " ujar yang lain. "SM akhir-akhir ini lagi masa emasnya, kemarenĀ² ada kerjasama bareng JYPE, sekarang ini collab barengan sama artis YG(walau bicara collab sama artis luar agensi mah SM sering banget), pasti popularitas SM di Korea lagi naik parah," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel