Fans Kirim Truk Protes ke Gedung YG dan Tuntut Beberapa Permintaan untuk Big Bang, Apa Saja?

Foto: Fans Kirim Truk Protes ke Gedung YG dan Tuntut Beberapa Permintaan untuk Big Bang, Apa Saja? Instagram



VIP julukan untuk penggemar Big Bang mengirimkan truk dengan berbagai tuntutan pada YG Entertainment agar memperlakukan idola mereka dengan lebih baik dan beberapa hal ini.

Kanal247.com - Penggemar Big Bang sepertinya sudah tak kuasa lagi menahan kerinduan mereka pada Taeyang dkk. Baru-baru ini mereka telah meluncurkan kampanye iklan yang memprotes kurangnya perlindungan dan dukungan untuk Big Bang sekaligus menuntut YG Entertainment memenuhi janji yang dibuat untuk para penggemar.

Pada tanggal 23 Juli kemarin sebuah truk mulai berkeliling di sekitar Seoul tepatnya di depan gedung YG Entertainment, memutar video musik Big Bang dan memprotes beberapa hal. Salah satunya adalah menuntut hal-hal sederhana, seperti perlindungan dari komentar jahat, membuat seorang admin akun Instagram, dan melindungi halaman Spotify Big Bang karena digunakan secara acak oleh orang-orang hingga dapat dengan mudah memposting musik pelantun lagu "Bang Bang Bang" itu di halaman Big Bang, T.O.P dan Taeyang di Spotify.

Baca juga ...

Namun para penggemar tidak menuntut comeback dari Big Bang, sebaliknya mereka tahu jika Big Bang tengah meluangkan waktu untuk membuat musik, dan hanya berkata "kami akan selalu menunggu Big Bang". Total ada 8 permintaan yang diinginkan oleh penggemar dari YG termasuk mengembangkan fanbase internasional, meminta teks Bahasa Inggris pada semua konten termasuk video musik yang dirilis sebelumnya dan konten seperti Dae's House dan banya lagi.

Fans juga menunutu dibukanya lagi member untuk fans club Big Bang internasional sekaligus membuat album dan merchandise resmi yang tersedia di situs e-commerce yang dapat diakses seperti Amazon. Sedangkan sebelumnya Big Bang sendiri dijadwalkan comeback pada acara musik Coachella pada April lalu namun mundur ke Oktober karena pandemi COVID 19 hingga akhirnya acara tersebut dibatalkan.

Sementara itu Big Bang terakhir kali merilis lagu "Flower Road" di tahun 2018 lalu sebelum akhirnya semua membernya menjalankan wamil. Saat ini Big Bang sendiri masih aktif dengan 4 member setelah sang maknae Seungri hengkang tahun lalu karena banyak skandal yang membelitnya termasuk kasus Burning Sun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel