Pacar Di-bully, Rosa Meldianti Pasang Badan Malah Dicurigai Pakai ‘Haters Bayaran’

Foto: Pacar Di-bully, Rosa Meldianti Pasang Badan Malah Dicurigai Pakai ‘Haters Bayaran’ Instagram



Pamer foto bareng pacar, Rosa Meldianti skakmat komentar seorang netizen yang bully paras pacarnya malah dicurigai settingan dengan memakai seorang 'haters bayaran'.

Kanal247.com - Rosa Meldianti selalu menuai kontroversi dari setiap gerak-gerik yang dilakukannya di media sosial. Meski tak membuat ulah, namun pedangdut yang akrab disapa Meldi ini selalu dibanjiri oleh hujatan dari netizen.

Rupanya tak hanya Meldi saja yang di-bully, sang kekasih juga tak luput dari komentar pedas warganet. Hal ini terlihat dari postingan terbaru Meldi di Instagram.

Dalam foto itu Meldi terlihat mengambil foto selfie dirinya dengan tersenyum lebar. Sang kekasih, Inggil yang duduk di belakang Meldi juga ikut eksis dan menunjukkan senyuman di bibir.

Meldi pun kembali menuliskan ungkapan biijak untuk postingannya ini. Ia menggambarkan sosok Inggil sebagai pria yang setia terhadap pasangannya. “Pasangan yang hebat adalah pasangan yang mampu setia terhadap pasangan yang telah dipilihnya,” tulisnya di kolom caption.

Dari banyaknya tulisan, komentar bullying terhadap Inggil rupanya sangat mencuri perhatian Meldi. Netter itu nampak mencela kekasih Meldi. Tak tinggal diam, keponakan Dewi Persik ini pun langsung pasang badan untuk pacarnya dan balik memberikan jawaban skakmat.

Baca juga ...

Pacar Di-bully, Rosa Meldianti Pasang Badan Malah Dicurigai Pakai ‘Haters Bayaran’

Instagram/@rosameldianti_

Kamu kann cantik dan seksii Mel... Kayaknya bisa deh dapet laki yg lebih cakep n kaya.. hehe,” celetuk akun @lukas*****. “Alhamdulillah udh dapet nih @inggils_ dia sayang banget dan menjaga saya . Tidak neko2 . Kaya bisa dicari . Tapi setia itu jarang . Muka juga ga menjamin . Banyak yang jelek tpi ga ada akhlak selingkuh2 hahaha . Jdi syukurin setiap apapun yg kita milikin skrng yaaaa,” balas Meldi.

Namun alih-alih disanjung, Meldi justru lagi-lagi menuai cibiran. Bahkan ada yang mencurigainya menyuruh “haters bayaran” untuk menuliskan komentar miring tentang sang kekasih.

Halah disuruh meldy y...setingan nih,” celetuk akun @newge****. “Setingan ah wkwk,” timpal akun @ocha*****. “@rosameldianti_ lu baru pacaran belom nikah, sapa tau ntar putus,” timpal akun @zama*****.

Terlepas dari benar atau tidaknya tuduhan itu, Meldi pun tak terlihat memberikan klarifikasi. Di sisi lain, kekasih Meldi yakni Inggil ikut menyindir keras netizen yang sudah mencelanya itu. “Nice comment .. next time try again. Setidaknya saya tidak pernah merayu wanita yg sudah memiliki pasangan,” balas kekasih Rosa Meldianti ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel