Dinantikan Fans, Febby Rastanty Akui BLINK Comeback Hampir Mustahil

Foto: Dinantikan Fans, Febby Rastanty Akui BLINK Comeback Hampir Mustahil instagram



Febby Rastanty dan Agatha Pricilla terang-terangan mengungkapkan jika comeback girlband BLINK adalah hal yang sangat sulit meski banyak penggemar banyak mengharapkan.

Kanal247.com - Beberapa tahun lalu, fenomena munculnya boyband dan girlband memang sempat menghiasi belantika musik Tanah Air. Meski begitu, kepopuleran boyband dan girlband tidak bertahan lama.

Banyak grup yang akhirnya bubar dan memutuskan menjalani karier solo. BLINK menjadi salah satu grup yang memutuskan untuk bubar dengan alasan para personelnya cukup sibuk menjalani karier solo. Meski begitu para personel BLINK yakni Febby Rastanty, Ify Alyssa, Sivia Azizah, dan Agatha Pricilla terlihat tetap berhubungan dekat.

Febby dan Agatha kala melakukan kolaborasi YouTube pun akhirnya mengungkapkan kemungkinan BLINK akan comeback. Keduanya menyebutkan jika hal tersebut sangat sulit mengingat kegiatan masing-masing. Lokasi tempat tinggal yang berjauhan juga menyulitkan. Bahkan para personel BLINK mengaku enggan kembali menjadi girlband.

"Kita belum ada kepikiran dan belum ada rencana (BLINK comeback)," terang Febby pada video yang dibagikan melalui kanal YouTube pribadinya, Rabu (22/7). "Kalau reuni jalan-jalan, ngobrol-ngobrol sih pasti ada cuma waktunya kita belum jodoh saja. Kalau reuni yang gimana-gimana belum kepikiran, kita masih fokus ke pekerjaan masing-masing," lanjut Pricilla.



"Nggak (ingin jadi girlband)," seru Febby dan Pricilla kompak. "Ini pertanyaan bisa mewakilkan Ify dan Sivia juga. Itu zaman dulu banget," tambah Febby.

Meski begitu, Febby menyebutkan jika personel BLINK mungkin bisa melakukan proyek bersama-sama di masa depan. "Kita juga nggak mau membesarkan harapan kalian kalau akan ada comeback atau apa gitu," terang Pricilla.

"Tapi kalau kita mungkin ada kaya suatu saat proyek nyanyi bareng atau tiba-tiba apa gitu, itu nggak menutup kemungkinan. Tapi kalau menyatu sebagai suatu girlband lagi atau kita salah satu bergabung ke girlband kayanya nggak deh," tambah Febby.

Dua mantan personel BLINK itu juga menerangkan asalan pasti tidak mau kembali menjadi personel girlband adalah kesulitan membantuk grup itu sendiri. Pasalnya, para mantan personel BLINK sudah merasakan lika-liku di masa lalu. Namun, Febby dan Pricilla memastikan jika BLINK di masa lalu tidak ada permasalahan berarti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel