Terjawab, Ini Alasan Shireen Sungkar Tak Imbuhkan Sebutan Kakak Setiap Panggil Zaskia Sungkar

Foto: Terjawab, Ini Alasan Shireen Sungkar Tak Imbuhkan Sebutan Kakak Setiap Panggil Zaskia Sungkar Instagram



Sering dicibir tak sopan oleh netizen lantaran memanggil Zaskia Sungkar hanya dengan sebutan Kia tanpa imbuhan kakak, kini Shireen Sungkar beber alasan di baliknya.

Kanal247.com - Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar merupakan satu dari sekian kakak-beradik yang sama-sama menekuni dunia entertainment. Bahkan kekompakan keduanya tak perlu diragukan lagi di banyak kesempatan hingga sempat debut sebagai duo membawakan beberapa buah lagu.

Namun siapa sangka rupanya selama ini masih ada yang dinilai kurang dari hubungan Shireen dan Zaskia ini. Hal tersebut adalah panggilan yang diberikan Shireen kepada sang kakak. Fakta ini diungkapkan Shireen saat berkolaborasi YouTube bersama artis muda Natasha Wilona.

Awalnya Wilo menceritakan kedekatannya dengan sang kakak perempuan. Bahkan Wilo dan kakak perempuannya lebih sering tidur berdua di bandingkan terpisah kamar. Menanggapi hal itu, Shireen rupanya juga mengalami hal yang sama dengan Zaskia Sungkar.

“Jadi kamu sama kakak tinggal bareng?” tanya Shireen. “Tinggal bareng. Tapi kita akhir-akhir ini lagi sering sekamar bareng. Karena kata Mama nanti udah nikah bakal pisah dengan kehidupan masing-masing. Jadi harus nikmati,” jawab Wilona. “Contohnya (aku),” timpal Shireen.

Shireen pun lantas menjelaskan kedekatan yang ada antara dirinya dengan Zaskia Sungkar. Pada kesempatan itu lah Shireen menjawab soal cibiran netizen yang menyebutnya tak sopan lantaran memanggil Zaskia hanya dengan sebutan nama tanpa menambahkan imbuhan kakak. Rupanya, hal ini adalah permintaan dari Zaskia Sungkar sendiri yang tak ingin dipanggil kakak.



“Jadi dulu aku sama Kia itu dekat banget, dekat banget. Sampai dia itu nggak mau dipanggil kak,” tandas Shireen. “Makanya banyak netizen ‘Shireen kok nggak sopan manggilnya’. Kia nggak mau,” terang Shireen Sungkar.

Selain karena kedekatan di antara mereka, Zaskia juga merasa perbedaan usia mereka hanya satu tahun sehingga melarang Shireen memanggilnya dengan sebutan kakak. Namun justru karena hal ini lah keduanya semakin dekat bak seorang teman.

“Dia (Zaskia Sungkar) nggak mau. Kia itu kayak ‘Dek please jangan panggil gue kak ya. Udah deh umur kita cuma beda setahun kan, udah panggil Kia aja’,” cerita Shireen. “Dan memang jadinya kayak teman. Kalau misalnya dulu sebelum nikah punya kamar dua tapi tetap tidurnya bareng.”

Kepada Wilo yang juga sangat dekat dengan kakaknya, Shireen pun menyarankan artis cantik itu untuk menikmati momen kebersamaannya dengan sang saudara. Hal ini lantaran diakui Shireen sendiri, meski masih sering kerja bareng Zaskia namun ia merasakan perubahan yang besar setelah mereka berdua menikah.

Kendati demikian, nampaknya kekompakan Shireen dan Zaskia Sungkar tetap tak pernah luntur. Hal ini terlihat dari banyaknya penggemar yang selalu dibuat gemas dengan kebersamaan mereka selama ini di media sosial. Bahkan tak jarang banyak fans yang mengaku iri dengan kedekatan kakak beradik ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel