Onew Ngaku Canggung Kembali Siaran Langsung Sapa Fans dan Cerita Soal Hari-Harinya Selama Wamil

Foto: Onew Ngaku Canggung Kembali Siaran Langsung Sapa Fans dan Cerita Soal Hari-Harinya Selama Wamil Instagram



Onew melakukan siaran langsung lewat V Live untuk menyapa penggemarnya setelah sehari bebas dari wajib militer dan merasa sedikit canggung karena sudah lama tak tampil di depan kamera.

Kanal247.com - Pada 21 Juli kemarin Onew kembali ke penggemar dengan mengadakan siaran langsung V Live sehari setelah dirinya secara resmi menyelesaikan wajib militer. Menyusul tindakan pencegahan COVID-19, Onew telah cuti terakhir sejak 8 Juli tanpa kembali ke pangkalan militer untuk penyelesaian resminya 20 Juli.

Onew sebelumnya mendaftar pada Desember 2018 dan bertugas sebagai tentara aktif. Rekan-rekannya di SHINee, Minho dan Key saat ini juga tengah menjalankan tugas mereka, sementara sang maknae Taemin masih belum mendaftar.

"Sudah lama. Kalian baik-baik saja, bukan? Aku baik-baik saja. Ketika aku sedang cuti, aku beristirahat di rumah, membaca buku, dan mendengarkan musik," kata Onew yang juga mengaku merasa sedikit canggung untuk mengadakan siaran langsung sendiri dan untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, tetapi dia berbagi harapan bahwa itu akan menjadi waktu yang menyenangkan bagi semua orang.



"Ada sesuatu yang sangat ingin aku katakan. Ketika aku masih di militer, kalian mengirimiku begitu banyak surat. Itu membuat aku terus berjalan selama kehidupan militerku," tambahnya "Aku menerima surat ketika aku sedang bermain musikal juga, dan setiap hari menyenangkan. Aku ingin memastikan untuk mengucapkan terima kasih."

Selama menjalani wajib militernya, Onew tampil dalam acara musikal termasuk "Shinheung Military Academy" dan "Return: The Promise of the Day." "Kami bekerja keras untuk berlatih, dan kami juga bermain sepak bola. Hal yang paling diingat adalah sepak bola. Xiumin juga membelikan kami seragam, jadi aku memakainya saat bermain sepak bola," ujarnya.

Selain itu Onew juga berbagi soal hal yang dilakukannya saat menghabiskan waktu di militer. "Aku menerima banyak buku sebagai hadiah ketika mendaftar, jadi aku banyak membaca. Ada banyak waktu akan berlalu ketika aku membaca surat dari fans. Mereka bertumpuk seperti gunung, dan aku membaca semua dan setiap orang. Aku menyadari betapa sulitnya menulis surat. Ada saat ketika aku mengambil penaku untuk menulis surat kepada keluargaku dan kemudian memikirkannya sebentar. Kadang-kadang orang akan mengatakan dalam surat, 'Aku tidak yakin apa yang harus aku tulis'," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel