Barbie Kumalasari Ngomel Dikirimi ‘Karangan Bunga Halu’, Identitas Sang Pemesan Malah Diragukan

Foto: Barbie Kumalasari Ngomel Dikirimi ‘Karangan Bunga Halu’, Identitas Sang Pemesan Malah Diragukan Instagram



Barbie Kumalasari tak terima dapat ‘karangan bunga halu’ hingga sebut pansosnya keterlaluan, malah balik disindir hingga dicurigai begini oleh warga dunia maya.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari justru terlihat sangat kesal saat mengetahui ada seseorang yang mengirimkan karangan bunga kepadanya. Ia bahkan menyebut sang pengirim keterlaluan dalam beraksi pansos atau panjat sosial.

Dalam video yang beredar dan banyak dibagikan ulang akun gosip ini terlihat sosok Barbie Kumalasari yang mendekati karangan bunga besar untuknya. Rupanya yang membuat istri siri Galih Ginanjar ini ngomel adalah tulisan “Selamat menempuh hidup haluu” yang tertera di sana.

Barbie Kumalasari langsung meluapkan emosinya. Ia bahkan sampai menyebut sang pengirim pansos kepadanya.

“Pada gila-gilanya ya tuh orang ngirim-ngirimin gue bunga. Hih bunga karangan halu, eh lu kali yang halu. bikin gue stres lu bikin gue malu dilihatin orang. Apaan sih maksudnya. Kampungan tahu nggak, norak lu, pansosnya keterlaluan ama gue, ih lebay,” cetus Barbie Kumalasari. “Dasar tuh orang stres. Eh kalau sirik bilang aja ya. Nih ya muka lu sama wig gue juga cakepan wig gue."



Tak diketahui secara pasti siapa yang mengirim karangan bunga tersebut. Namun alih-alih meredakan emosi Barbie Kumalasari, netizen justru ramai menuliskan cibiran.

Banyak netizen yang meragukan identitas sang pemesan “karangan bunga halu” itu. Sebagian besar komentar menuding jika Barbie Kumalasari telah melakukan settingan dengan memesan karangan bunga itu sendiri.

Fix dia yg bwt sendiri itu karangan,” cetus akun @mega*****. “Nyari duit lg bikin settingan kyk dlu2 biar masuk akun gosip lg,” tuding akun @riska*****. “Iya gw rasa dia sendiri yg ngirim bunga, biar tambah viral,” sahut akun @martina*****.

Dia yg pesen dia yg ngamuk, gilaaa kan tuh,” tandas akun @riska*****. “Diemin aja kasian lagi kekurangan job makanya berulah lagi,” imbuh akun @hazel******. “Dia yang pesen dia yg heboh sendiri,” pungkas @rachel*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel