Heboh Video Aurel Hermansyah Bingung dengan Uang Rp 20 Ribu, Selebgram Keanu Bilang Begini

Foto: Heboh Video Aurel Hermansyah Bingung dengan Uang Rp 20 Ribu, Selebgram Keanu Bilang Begini Instagram



Sebelumnya heboh video Aurel Hermansyah yang terlihat bingung bahkan ngedumel lantaran uang Rp 20 ribu kepada seorang wanita, Keanu pun ikut memberikan komentar.

Kanal247.com - Belum lama ini jagat maya dihebohkan dengan video Aurel Hermansyah yang terlihat kebingungan. Aurel tampak bingung bahkan ngedumel perihal uang Rp 20 ribu pada seorang wanita.

"20 ribu? Buat apa? Dikembaliin aja, buat mami aja," ujar Aurel. Namun ternyata, kebingungan Aurel ini ditanggapi sinis oleh banyak pihak. Termasuk selebgram Keanu pada baru-baru ini.

Dalam sebuah video, Keanu tampak melayangkan sindiran pada Aurel. Ia pun menjelaskan kegunaan uang Rp 20 ribu sembari ikut menyentil para netizen.

"Jangan pada cuma-cuma aja mentang-mentang 20 ribu. 20 ribu bisa dapat makan, kebeli loh makan. Kayak enggak ngerti makanan 20 ribu," ujar Keanu. "Netizen juga jangan pada ngadi-ngadi (maksudnya: ngada-ngada) lu. 20 ribu itu lu tabung, jangan lu oper-oper. Nabung 20 ribu nih lima hari, lu bisa beli baju."

Baca juga ...

Tak hanya berhenti di situ saja, Keanu juga melontarkan sentilan lain. "Sejuta enggak jadi sejuta kalau enggak ada 20 ribu. Jangan pada bikin nafsu aja," tandas Keanu menaikkan nada suaranya.

Komentar Keanu tersebut rupanya langsung ditanggapi sinis oleh hampir seluruh netter. Bahkan ada pun beberapa netter yang meledek Keanu panjat sosial alias pansos pada Aurel.

"Yaelah, kita kan cuma liat sekilas doang itu videonya jd jangan langsung judge lah," komentar akun @********issy. "Gak bisa banget berpikir positif sih, ada aja yg di permasalahin," sambung pemilik akun Instagram @dhi********09.

"Pansos terosssss, tau aje lu mana artis yg lagi disayang seIndonesia," timpal akun @stef********. "Gak asik ah lu nu skrg semenjak lu main ke padepokan empang mujaer," imbuh netter dengan akun @nu********93.

Sementara itu, beberapa netter lain rupanya mengklarifikasi terkait video Aurel yang dikomentari oleh Keanu. "Pdhl aurel blg 20k buat apa d kmbalikan ambil buat mbakx aja," tulis salah seorang netter. "Itu kn cm buat konten sih. Hadeeh," sedangkan tulis netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel