Pertama Kali Beri Mulan Jameela Bunga, Ahmad Dhani Malah Bikin Sang Istri Ngakak

Foto: Pertama Kali Beri Mulan Jameela Bunga, Ahmad Dhani Malah Bikin Sang Istri Ngakak Instagram



Mulan Jameela pamer pertama kali diberi bunga oleh Ahmad Dhani sepanjang sejarah percintaan mereka, netizen ikutan baper hingga ramai tulis komentar begini untuk mereka.

Kanal247.com - Mulan Jameela bikin fans baper bukan main usai bagikan potret bunga mawar yang ia daptkan dari Ahmad Dhani. Ternyata bunga itu menyimpan sebuah kisah lucu bagi Mulan yang sampai membuatnya tertawa terbahak-bahak.

Mulan Jameela terlihat memotret buket mawar merah muda di tangannya. Terlihat sederhana, rupanya ada cerita unik dari bunga itu. Bagaimana tidak, itu adalah bunga pertama yang didapatkannya dari Ahmad Dhani dalam sejarah percintaan mereka selama ini.

#saturdaystory Bbrp hari lalu, ceritanya dikasih bunga sama @ahmaddhaniofficial untuk pertama kalinya dalam cerita percintaan kita berdua,” ungkap Mulan Jameela di kolom keterangan foto di bawah ini.

Kepada Mulan, Dhani mengaku bahwa bunga itu mengingatkannya dengan sang istri. Namun bukannya tersanjung, penyanyi kelahiran Garut itu justru dibuat tertawa ngakak. Meski begitu Mulan tak lupa membalas keromantisan Dhani ini dengan memberi ciuman di pipi suaminya.

Baca juga ...

Lucu deh, pas dia ngasih bunga aku bilang ‘Bagus mas, buat pasang di vas bunga?’ Dia jawab ‘nih buat kamu.. aku liat bunga jadi inget kamu’ Trus itu bunga hanya di iket biasa gitu aja dong. Ya Allaaaahh.. ngakak aku sambil bilang makasih dan cium pipi,” cerita Mulan Jameela lagi. “Kita berdua ini sama2 kebiasaan lempeng.. terutama aku sih. Giliran dia berusaha romantis, akunya ga peka #maafkeeeuuunnn."

Mulan Jameela pun menutup ceritanya itu dengan ungkapan cinta untuk Ahmad Dhani. “Btw, mau dikasih bunga ataupun tidak.. cintaku padamu seluas samudera. Cicuwiiiiittt,” pungkasnya.

Banyak fans Mulan Jameela yang dibuat baper membaca cerita di atas. sebagian besar sontak menggoda kelucuan sekaligus kemesraan pasangan ini.

Huuuuuuh Danni terbang melayang cinta Mulan seluas Samudra. Hsppy2 terus ya,” tutur akun @camelia*******. “Masyaallah tabarakallah bahagia terus teh langgeng dunia akherat aamiin,” kata akun @apriya******. “Paling geemaashh klo liat pasangan cuex tp Romantic. Hehe,” timpal akun @srirahayu********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel