Jennie BLACKPINK Bikin Heboh Dikira Foto di Gorong-gorong

Foto: Jennie BLACKPINK Bikin Heboh Dikira Foto di Gorong-gorong Instagram



Pada Sabtu (18/7), Jennie BLACKPINK membuat heboh pengikutnya dengan membagikan potret blur dengan background yang bikin salfok dikira gang sampai gorong-gorong.

Kanal247.com - Sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki penggemar tersebar hampir di seluruh dunia tentu saja banyak dari mereka yang mengharapkan sesuatu baru dari Black Pink (BLACKPINK). Ya, grup asuhan YG Entertainment tersebut sukses mencuri perhatian publik sejak awal kemunculannya.

Keempat member BLACKPINK sendiri juga berhasil mencuri hati para pecinta K-Pop dengan pesona mereka masing-masing. Sebagai salah satu idol muda, tampaknya Lisa cs juga tak mau ketinggalan teknologi. Mereka tampak cukup aktif di laman Instagram demi bisa berbagi aktivitas sehari-hari dengan fans.

Pada Sabtu (18/7), salah satu member BLACKPINK kembali terjun ke Instagram dan membagikan potret terbarunya. Dia adalah Jennie yang tampil super imut dan menggemaskan dengan setelan overall jeans yang dipadukan dengan kaos putih. Pelantun lagu "Kill This Love" itu semakin menawan dengan menggelung sebagian rambutnya.

Baca juga ...

Ada empat foto yang dibagikan oleh Jennie di postingan tersebut. Bak artis Korea lainnya, kali ini ia malah banyak berbagi potret blur. Namun yang paling disorot tentu saja latar Jennie saat berfoto. Pasalnya ia terlihat berdiri di sebuah gang hingga ada juga yang menggoda ia foto di gorong-gorong karena penampakan pipa di belakangnya.

"Ku salfok dengan nomer sedot wc," celetuk @byun****. "Wuiih anak gang nih," goda @jour****. "Mba tempatnya lokal banget (emoji)," goda netter. "Sepurane aku mari ndek gang tambaksari, mari mangan soto daging, trus poto," celetuk netter.

"Berasa di kos kos an tangerang gt gasi," tulis @fia.****. "Kaya tangga ke kosan kita dulu ga sih? Wkwkwk," sambung fitr**** menambahkan. "Ya ampun mon maap ya neng, aku salpok sama yg belakang gue kira gorong gorong dong," imbuh netter. "Jennie foto di gang ada paralon gini aja estetik coba kita yang poto begini," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel