Bakal Difilmkan dan Dibintangi Reza Rahardian-Prilly, Novel Ini Ternyata Terinspirasi dari Lay EXO

Foto: Bakal Difilmkan dan Dibintangi Reza Rahardian-Prilly, Novel Ini Ternyata Terinspirasi dari Lay EXO Instagram



Cerita dalam novel berjudul 'My Lecturer, My Husband' rupanya terinpsirasi dari sosok member EXO, Lay yang kini akan segera difilmkan dan dibintangi oleh Reza Rahadian serta Prilly Latuconsina.

Kanal247.com - Sebelumnya publik Tanah Air sempat dikagetkan dengan foto pertunangan yang diunggah oleh aktris cantik Prilly Latuconsina di akun Instagram-nya dengan aktor Reza Rahadian. Namun ternyata foto tersebut merupakan bagian dari promosi film terbaru mereka berjudul "My Lecturer, My Husband".

Namun siapa yang menyangkah jika novel "My Lecturer, My Husband" yang ditulis oleh Gitlicious atau yang sering disebut Mbak Git ini terinspirasi dari sosok Lay. Dilansir dari Allkpop, sebelum novel ini dipublikasikan secara nasional, nama pemeran utamanya adalah Lay Zhang seperti nama member EXO itu.

Baca juga ...

Setelah dilisensikan untuk diterbitkan, cerita tersebut mengalami beberapa perubahan alur cerita untuk mengubahnya menjadi cerita asli dan juga untuk memastikan bahwa itu sejalan dengan budaya Indonesia termasuk menganti nama Lay sebagai pemeran utama. Novel ini sendiri sudah dipastikan akan diangkat ke layar lebar.

Bakal Difilmkan dan Dibintangi Reza Rahardian-Prilly, Novel Ini Ternyata Terinspirasi dari Lay EXO
Allkpop

Sementara itu berita ini juga menarik perhatian outlet media China di Weibo dan banyak penggemar Lay Zhang kagum dengan kemampuannya menginspirasi penggemar terutama sesama EXO-L untuk membawa karya-karya kreatif ke dunia. Tak mengherankan banyak yang kemudian menantikan film "My Lecturer, My Husband".

"Wow, itulah kekuatan Raja Cina. Ini luar biasa, meskipun aku tidak membaca lol fanfics, tetapi senang melihat pengaruh EXO dan terutama senang melihat Lay mendapatkan cinta," komentar netter. "Ketika fanfictionmu menjadi novel dan sekarang menjadi film !! Dang! Sangat keren bahwa penulisnya terinspirasi oleh Lay. Jujur, ini adalah mimpi, ini adalah kesempatan yang sangat langka bahwa hal seperti ini bisa terjadi. Sangat bagus dia terinspirasi oleh Lay, tapi aku harap tidak ada yang mendapatkan harapan palsu dari ini. Penulis mungkin memiliki pengalaman menulis di masa lalu dan juga memiliki "bakat alami". Gaya penulisan, alur, dan pengembangan karakternya mungkin membutuhkan bertahun- tahun pengalaman untuk menyempurnakan, menulis adalah lotre (seperti semua hal lain dalam hidup) itu berisiko, Selamat kepada penulis, aku cukup yakin Lay merasa terhormat melihat dia menginspirasi karaktermu," ujar yang lain. "Awww Exo-L untuk kemenangan! Aku harap Lay pergi ke pemutaran film atau setidaknya bisa mengakui kerja kerasnya. Dia (penulis) benar-benar layak mendapatkannya," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

lay

Rekomendasi Artikel