Bikin Netizen Ikutan Gemas, Yulhee Pamer Foto Bayi Kembarnya yang Makin Tumbuh Dewasa

Foto:  Bikin Netizen Ikutan Gemas, Yulhee Pamer Foto Bayi Kembarnya yang Makin Tumbuh Dewasa Instagram



Yulhee kembali memamerkan foto kedua bayi kembarnya yang merupakan buah cintanya dari pernikahannya bersama Minhwan yakni Ah Rin dan Ah Yoon yang kini tampak sudah lebih besar setelah dilahirkannya pada 11 Februari lalu.

Kanal247.com - Yulhee kini memang harus merawat sendiri kedua bayi kembarnya setelah dilahirkannya pada 11 Februari lalu. Tak hanya itu mantan member LABOUM itu sebelumnya juga sudah menjadi ibu dari putra pertamanya Jae Yul yang lahir pada 18 Mei 2018 silam karena sang suami Minhwan tengah menjalani wajib militernya.

Namun sepertinya Yulhee mampu membesarkan ketiga buah hatinya dengan baik meski tak selalu ada Minhwan di sampingnya. Hal ini terbukti dari foto kedua bayi kembarnya yang baru saja diunggahnya di media sosial pribadinya dimana Ah Rin dan Ah Yoon tampak begitu menggemaskan.

Berusia sekitar 6 bulan Ah Yoon dan Ah Rin terlihat sudah lebih besar dengan tumbuh yang agak gemuk. Pertembuhan kedua bayinya yang sangat cepat ini juga disadari oleh Yulhee. "Nomor 2 dan nomor 3 yang tidak suka berbaring hari ini. Mereka tumbuh begitu cepat," tulis Yulhee dalam caption-nya.

Baca juga ...

Dalam foto-foto itu, dua anak perempuan Yulhee terlihat duduk di bantal bayi merah muda dan menatap kamera dengan mata bundar. Kedua bayi itu, Ah Rin dan Ah Yoon, mewarisi penampilan cantik dari kedua orang tua. Tak mengherankan jika banyak penggemar dan netizen yang memberikan komentar bernada positif.

"Oh mereka manis sekali. Aku tidak percaya mereka sudah sebesar ini sepertinya dia baru saja melahirkannya kemarin," komentar netter. "Bisakah aku meremas bayi-bayi ini ?! Ya Tuhan, mereka sangat diberkati! Mereka mendapatkan seorang putra dan 2 putri kembar! Apa lagi yang bisa kau minta," ujar yang lain. "Aku benar-benar sangat ingin mencubit pipi mereka menggemaskan sekali," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel