Lisa BLACKPINK Puncaki Penghasilan Idol Tertinggi Dari YouTube, Segini Pendapatannya

Foto: Lisa BLACKPINK Puncaki Penghasilan Idol Tertinggi Dari YouTube, Segini Pendapatannya Instagram



Bergabung di YouTube pribadi sejak 2018 lalu Lisa BLACKPINK disebut jadi idol dengan penghasilan tertinggi dari platform tersebut, segini penghasilannya sebulan!

Kanal247.com - Popularitas seorang idol tentu membuat mereka memiliki penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Salah satunya adalah Lisa, menjadi member dari Black Pink (BLACKPINK) yang juga termasuk idol grup paling populer saat ini membuat apa saja yang berkaitan dengan dirinya selalu menjadi sorotan.

Berbekal dengan popularitasnya, Lisa juga menambah pundi-pundi rupiahnya di berbagai bidang. Salah satunya adalah lewat channel YouTube pribadinya. Seperti diketahui, YouTube merupakan salah satu platform yang saat ini marak digunakan para publik figur. Biasanya mereka menyuguhkan berbagai konten menarik termasuk vlog keseharian yang selalu diburu publik.

Pemilik nama asli Lalisa Manoban itu membuka akun YouTube pribadinya pada Oktober 2018 silam. Sampai saat ini ia memiliki 3,6 juta pelanggan di salurannya itu. Padahal Lisa tak cukup aktif berbagi video di channel YouTube tersebut, hingga saat ini hanya ada sembilan video yang bersarang di channel YouTube bernama Lilifilm Official tersebut.



Lisa berhasil mendapatkan lebih dari 100 juta tampilan dari penggemar di seluruh dunia. Meskipun tak cukup aktif berbagi video terbaru di channel tersebut, namun cewek yang bernaung di bawah asuhan YG Entertainment itu menjadi idol dengan penghasilan tertinggi dari laman YouTube. Menurut Social Blade, situs web yang melacak statistik dan analitik media sosial, taksiran penghasilan Lisa hingga USD 83.000 (sekitar 1,22 miliar rupiah) per bulan dan bertambah hingga USD 996.000 (sekitar 14,69 miliar rupiah) per tahun.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri baru saja comeback dengan merilis single bertajuk "How You Like That". Lagu ini adalah single pre rilis untuk full album perdana BLACKPINK yang baru akan diluncurkan pada September mendatang. Bahkan dalam waktu singkat video tersebut langsung mencuri perhatian jutaan penggemar yang telah merindukan aksi panggung Lisa cs.

Terlihat begitu misterius dalam teaser yang dirilis, ternyata "How You Like That" merupakan lagu yang memiliki kesan cukup centil. Keempat member asuhan YG Entertainment itu tampil begitu feminin. Koreografi yang ditampilkan di MV ini juga kelihatan menyatu dengan kesan lagu yang begitu manja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel