Bukan Karena Ulahnya, Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Laporkan Diri Sendiri di Kasus Penggerebekan

Foto: Bukan Karena Ulahnya, Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Laporkan Diri Sendiri di Kasus Penggerebekan instagram



Angel Lelga menerangkan melalui podcast Deddy Corbuzier jika sebenarnya Vicky Prasetyo menjadi tersangka atas kasus penggerebekan rumahnya bukan karena laporannya.

Kanal247.com - Kasus penggerebekan yang menyeret Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang menyita perhatian penuh publik. Apalagi kasus tersebut sudah berjalan sejak 2 tahun lalu, Vicky pun akhirnya saat ini telah ditahan karena kasus penggerebekan tersebut.

Angel pun menerangkan jika ia berusaha untuk mencari keadilan demi anak dan keluarganya. Sayang, Angel terlihat mendapatkan banyak komentar miring lantaran dianggap sebagai pihak bersalah. Angel memang disebut-sebut berada di kamar bersama seorang pria kala Vicky menggerebek rumahnya.

Angel sendiri memang tidak terlalu membahas perkara penggerebekan dengan detail. Namun, wanita cantik itu akhirnya bercerita melalui podcast Deddy Corbuzier yang dibagikan kemarin, Kamis (16/7). Angel menceritakan menyeluruh mengenai penggerebekan tersebut hingga bukti-bukti yang memang memberatkan Vicky hingga akhirnya masuk penjara.

Angel bahkan menyebutkan jika sebenarnya Vicky yang membuat dirinya sendiri masuk penjara. Pasalnya, Vicky sebenarnya adalah pihak pertama yang membawa permasalahan mereka ke ranah hukum.

"Dia menjadi tersangka sebenarnya bukan atas laporan saya sebenarnya, dia yang masukin dirinya ke penjara. Dirinya yang memasukkan dirinya ke penjara," terang Angel pada video tersebut.



"Karena dia menuduh saya, saya bersama laki-laki di dalam kamar tengah malam. Dia menuduh saya maksiat, dia laporkan saya kan. Saya sebenarnya orang yang tidak berdaya sama teman saya, diboyong di kantor polisi tapi ternyata karena kita memasrahkan diri karena kita benar. 'Silakan diperika, dari alat bukti, visum', saya jalankan rangkaian itu," ceritanya.

Angel pun menerangkan jika kala gelar perkara, Vicky justru tidak hadir padahal ia yang telah melaporkan mantan istrinya ke polisi. Angel juga memastikan jika bukti-bukti yang ia pakai memenjarakan Vicky adalah sah dan benar adanya. Angel pun merasa bahwa Vicky sebenarnya hanya berniat untuk men-setting permasalahan penggerebekan namun hukum justru berjalan tidak sesuai kehendak mantan suaminya itu.

"Hukum kan nggak bisa dipermainkan, mungkin selama ini dia merasa gini 'ah saya bisa setting apa saja, pacaran dan apa saja'. Dia pikir menjebak saya juga bisa di-setting, cuma mau menghina Angel, lapor ke kantor polisi," kata Angel.

"Polisi ini kan nggak bisa dibegituin, begitu kamu melaporkan seseorang semua tidak terbukti. Saya diberikan SP3, artinya pemberhentian perkara. Beres," lanjutnya.

Angel mengaku setelah terbukti tidak bersalah, ia akhirnya baru melaporkan Vicky lantaran merasa harga dirinya telah dirusak oleh mantan suaminya itu. Angel hanya ingin membersihkan namanya karena isu perselingkuhan yang telah tersebar di masyarakat.

"Nah, saya ini harga diri saya, dia sudah menyebarkan isu ini kemana-mana. Mau itu benar atau tidak tapi sementara orang sudah didoktrin sama dia, 'saya ada di dalam kamar bersama pria'," jelas Angel.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel