Sudah Punya Pengalaman, Nikita Mirzani Tak Takut Masuk Penjara Lagi

Foto: Sudah Punya Pengalaman, Nikita Mirzani Tak Takut Masuk Penjara Lagi instagram



Nikita Mirzani mengungkapkan jika ia tidak khawatir akan masuk ke penjara atas permasalahan KDRT yang kini menyeret namanya lantaran sudah pernah merasakannya sebelumnya.

Kanal247.com - Nikita Mirzani diketahui menjadi salah satu selebriti yang kerap terlibat kontroversi. Bahkan Nikita tak jarang akhirnya harus menempuh jalur hukum atas kontroversinya tersebut.


Baca juga ...

Nikita diketahui saat ini masih terlibat masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dituduhkan oleh Dipo Latief. Persidangan lanjutan yang membahas mengenai vonis Nikita pun akhirnya digelar hari ini, Rabu (15/7).

Nikita mengaku banyak berdoa atas vonis persidangannya tersebut. Ibu tiga anak itu pun mengharapkan akan mendapatkan vonis seadil-adilnya, mengingat permasalahan tersebut sudah berlangsung 6 bulan lamanya.

"Di sidang vonis banyak-banyak berdoa tadi bismilahhirohmanirohim juga ditemani ada Ibu Fitri Salhuteru, ada Bang Fahmi," ucap Nikita kala ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7).

"Bismillah semoga keadilan ada di Niki seadil-adilnya. Ini sudah menunggu sekian lama dari Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli sudah 6 bulan ya mudah-mudahan hasilnya sesuai sama yang Niki harapkan. Ya kalau pun tidak, ya kita serahkan dan kita lihat nanti seperti apa," lanjutnya.

Nikita pun menerangkan bahwa vonis akan sesuai dengan fakta yang terlihat di persidangan selama ini. Nikita juga mengaku tidak takut untuk masuk penjara lagi. Meski begitu, ia berharap tidak masuk penjara agar bisa mencari uang untuk ketiga anaknya.

"Harapannya sesuai sama fakta persidangan saja. Kalau Niki nggak mau ditambah-tambahin, nggak mau dikurang-kurangin, fakta ya di persidangan yang kayak begitu ya maunya begitu hasilnya," tutur Nikita.

"Kekhawatiran nggak kalau ditanya 'gimana nanti masuk penjara', kan sudah pernah, jadi nggak khawatir. Cuma kalau dipenjara kan nggak bisa ngapa-ngapain, buang waktu, kalau di luar kan bisa cari duit dan ngurus anak," kata sahabat Billy Syahputra itu.

Pada persidangan vonis tersebut, Nikita terlihat membawa ketiga buah hatinya. Ia menerangkan jika ketiga anaknya memang ingin datang memberikan dukungan terhadapnya. Menurut Nikita, kedatangan buah hatinya dapat dijadikan kenangan mengenai perjuangannya sebagai seorang ibu.

"Nggak tahu itu anak dari pagi pengin ikut melulu, kasihan kalau ditinggal, kan. Yang penting Arkana sudah datang, sudah tahu pernah ke sini. Jadi itu nanti akan jadi satu history untuk Arkana ke depannya kalau sudah dewasa. Gimana perjuangan miminya selama ini membesarkan sampai harus keluar masuk Pengadilan Negeri, kantor polisi gitu," ungkap Nikita.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel