Suara Chanyeol EXO Mendadak Jadi 'Cempreng' Saat Bernyanyi

Foto: Suara Chanyeol EXO Mendadak Jadi 'Cempreng' Saat Bernyanyi Instagram



Duduk di depan kaca dengan staf yang berkumpul, Chanyeol EXO sukses memecah keheningan dengan gelak tawa kala suaranya berubah total saat nyanyi begini.

Kanal247.com - Instagram saat ini menjadi salah satu media sosial hits yang tak asing di kalangan masyarakat. Bahkan banyak publik figur di seluruh dunia yang memanfaatkan Instagram sebagai sarana untuk menyapa fans secara lebih dekat dan akrab.

Termasuk bagi idol besutan SM Entertainment Park Chanyeol atau yang akrab disapa Chanyeol. Member EXO terlihat aktif berbagi momen seru serta kegiatan kesehariannya di laman Instagram. Terlebih kini ia tengah gencar mempromosikan album sub unit EXO yang digawanginya bersama dengan Sehun.

Pada Selasa (14/7), Chanyeol berbagi sebuah video singkat yang langsung mencuri perhatian publik. Dalam video itu terlihat sang idol tengah berada di sebuah ruang make up lengkap dengan para staf. Ia tampaknya sedang bersiap diri untuk tampil di sebuah acara.



Chanyeol duduk menghadap kamera sembari menggunakan kaos oblong warna putih. Dengan para staf yang berada di sampingnya, ia langsung memecah keheningan dengan gelak tawa. Bagaimana tidak, saat mencoba bernyanyi suara Chanyeol mendadak malah berubah menjadi super "cempreng" tak seperti biasanya.

"Dia kira Dia Cute Kek Gitu wkwkkkkkk," komentar @xxbo****. "Kembaran nya jungkook (emoji) mesti suara e di unuk no," imbuh @diaw****. "Tolonggg ini knp dia cuteee bgttt sihhh," sambut netter yang lain. "Masku pande nga ngelawak (emoji)," seru lainnya.

"Bahagianya bisa jadi staff disitu, bisa sambil makan gorengan lagi liatinnya," tulis @yesi****. "Mau dong jadi mba2nya di ajak becanda gtu," sambung @auli****. "Kenapa sih kenapa dia badan besar otak paud," tulis yang lain menambahkan. "AKU MAU BERUBAH JADI CEWEK DI SEBELAH ITU BIAR BISA CANDAAN BARENG KAMU," celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel