Raffi Ahmad Penuhi Undangan Istana Negara, Dapat Pesan Ini dari Presiden Jokowi

Foto: Raffi Ahmad Penuhi Undangan Istana Negara, Dapat Pesan Ini dari Presiden Jokowi Instagram



Raffi Ahmad belum lama ini mendapatkan kesempatan diundang istana negara untuk menemui Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Raffi pun mendapatkan pesan dari Jokowi tentang corona.

Kanal247.com - Belum lama ini, sederet figur publik diundang secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Salah satu figur publik yang berkesempatan hadir dalam undangan tersebut adalah Raffi Ahmad.


Baca juga ...

Lewat unggahan di laman akun Instagram-nya, Raffi mengabadikan momen bersama Jokowi. Dalam foto unggahannya tersebut, Raffi tampak berdampingan dengan Jokowi. Raffi terlihat mengenakan outfit formal dengan baju batik lengan panjang dengan celana panjang hitam.

Mengingat kondisi yang masih terdapat wabah virus Covid-19, Raffi dan Jokowi berfoto dengan tetap menjaga jarak. Keduanya pun terlihat tertib dengan menggunakan masker.

Dalam keterangan unggahan itu, Raffi rupanya sempat mendapatkan pesan dari Jokowi. Ia mengaku mendapatkan pesan dari Jokowi soal penerapan protokol kesehatan di tengah pademi Covid-19.

"Kata Pak Presiden Ayoo semuanya Rakyat Indonesia harus sadar dengan Protokoler yang ada demi sama-sama kita bisa melewati arus gelombang Covid 19 ini," tulis Raffi pada Selasa (14/7). "Harus disiplin dan Tetep berkegiatan dengan aturan protokoler yang ada dan harus timbul dari hati masing” dan kita yakin Indonesia Pasti bisa bukan untuk Indonesia saja tapi untuk Dunia."

Suami Nagita Slavina ini juga mengatakan bahwa pandemi corona sudah berdampak ke segala aspek. Oleh karena itu, Jokowi berharap agar masyarakat bergotong-royong untuk tetap menaati peraturan agar bisa mencegah penularan virus Covid-19.

"Semua sudah terkena dampaknya karena Covid19 ini tapi kita harus bisa melewatinya dengan menyesuaikan," pungkas Raffi. "Dengan keadaan yang sekarang dan disiplin untuk kepentingan Indonesia dan Seluruh Dunia. Pasti bisa."

Menanggapi postingan tersebut, warganet beramai-ramai memberikan komentar. Mereka mengaku merasa bangga dan memberikan pujian pada Raffi. Tidak sedikit dari mereka juga berharap agar pandemi menghilang.

"Kak raffi i am so proud of youuu," tanggapan salah satu netter. "Samangat semua.badai pasti berlalu," ujar netter lain. "Ini baru sultan legenda Di berbagai usia dan jabatan semua di rangkul dan a raffi pasti nyambung mau ngobrolin apa aja mah," ucap netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel